Home > Olahraga > Bola > Ronald De Boer Sindir Perlakuan Buruk MU Terhadap Van Gaal

Ronald De Boer Sindir Perlakuan Buruk MU Terhadap Van Gaal

Manchester – Pemecatan Louis Van Gaal oleh pihak manajemen MU tampaknya membuat salah satu koleganya di Belanda, Ronald De Boer, menjadi geram. De Boer pun menganggap jika apa yag sudah dilakukan oleh Manchester United itu merupakan hal yang tak pantas dan tak berada dalam momen yang tepat.

Ronald De Boer Sindir Perlakuan Buruk MU Terhadap Van Gaal

Seperti yang dilansir Omnisport, Selasa (24/5/2016), De Boer mengatkana bahwa sebagai serang teman maka dirinya merasa sangat sedih untuk Van Gaal, meski di sisi lain kalian juga sudah menduga jika hal itu akan terjadi. De Boer menambahkan bahwa mengenai akhir, hal itu meruapakan sesuatu yang tidak pantas mengingat Van Gaal mengangkat sebah trofi dan kemudian 10 menit berselang diberitahu jika tak lagi menjadi manajer MU.

De Boer mengungkapkan bahwa hal itu bukanlah cara yang baik utnuk memperlakukan seorang manajer apalagi yang telah memeanngkan trofi dan juga banyak respek dari orang lain. Meski begitu De BOer pun menuturkan jika memanhg inilah sepak bola dan kehdiupan pun akan terus berlangsung bagi Van Gaal karena sudah tak dihargai selama du atahun berkarir di MU. De Boer pun sekali menegaskan bahwa untuk alasan apapun pemecatan ini tidaklah pantas dan menyedihkan sekali. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Alexis Sanchez Terbukti Menggelapkan Pajak Saat Masih Bermain di Barcelona

Alexis Sanchez Terbukti Menggelapkan Pajak Saat Masih Bermain di Barcelona

London – Pemain Arsenal, Alexis Sanchez, ternyata turut melakukan penggelapan pajak ketika masih berseragam Barcelona. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis