Home > Olahraga > Bola > Ronald De Boer Sindir Perlakuan Buruk MU Terhadap Van Gaal

Ronald De Boer Sindir Perlakuan Buruk MU Terhadap Van Gaal

Manchester – Pemecatan Louis Van Gaal oleh pihak manajemen MU tampaknya membuat salah satu koleganya di Belanda, Ronald De Boer, menjadi geram. De Boer pun menganggap jika apa yag sudah dilakukan oleh Manchester United itu merupakan hal yang tak pantas dan tak berada dalam momen yang tepat.

Ronald De Boer Sindir Perlakuan Buruk MU Terhadap Van Gaal

Seperti yang dilansir Omnisport, Selasa (24/5/2016), De Boer mengatkana bahwa sebagai serang teman maka dirinya merasa sangat sedih untuk Van Gaal, meski di sisi lain kalian juga sudah menduga jika hal itu akan terjadi. De Boer menambahkan bahwa mengenai akhir, hal itu meruapakan sesuatu yang tidak pantas mengingat Van Gaal mengangkat sebah trofi dan kemudian 10 menit berselang diberitahu jika tak lagi menjadi manajer MU.

De Boer mengungkapkan bahwa hal itu bukanlah cara yang baik utnuk memperlakukan seorang manajer apalagi yang telah memeanngkan trofi dan juga banyak respek dari orang lain. Meski begitu De BOer pun menuturkan jika memanhg inilah sepak bola dan kehdiupan pun akan terus berlangsung bagi Van Gaal karena sudah tak dihargai selama du atahun berkarir di MU. De Boer pun sekali menegaskan bahwa untuk alasan apapun pemecatan ini tidaklah pantas dan menyedihkan sekali. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi AC Milan vs AEK Athens, Jumat 20 Oktober 2017

Prediksi AC Milan vs AEK Athens, Jumat 20 Oktober 2017

Jakarta – AC Milan mendapatkan hasil buruk belakangan ini, dan saat ini mereka bertekad mengakhiri ...