Home > Ragam Berita > Nasional > Inilah Jawaban Tegas Ahok Tanggapi Tantangan Dhani 30 Mei Nanti

Inilah Jawaban Tegas Ahok Tanggapi Tantangan Dhani 30 Mei Nanti

Jakarta – Beberapa waktu lalu, Ahmad Dhani mencuit di Twitter. Nah, Gubernur Basuki Tjahaja Purnama pun menomentari postingan tersebut seolah-olah menantang lembaga Komisi Pemberantasan Korupsi.

Inilah Jawaban Tegas Ahok Tanggapi Tantangan Dhani 30 Mei Nanti

”Memangnya KPK punya Ahmad Dhani apa?!” kata Ahok kepada media pada Selasa siang (24/5/2016).

Sebelumnya, Ahmad Dhani dikabarkan memiliki hasrat untuk maju dalam Pilgub DKI 2017. Belakangan ini, dia pun kerap membikin cuitan yang menyindir Ahok.

”Hok…ku tunggu bengsin mu tgl 30 Mei…aku paling depan demo di KPK…kita liat siapa yg punya kelamin di antara kita….ADP,” tulis Ahmad Dhani Minggu (22/5/2016).

Sementara itu, Pada Jumat (13/5/2016), Dhani meresmikan relawan Orang Kita. Itu adalah relawan yang mendukung bakal calon gubernur Jakarta dari berbagai partai politik.

”Orang Kita merupakan relawan mendukung cagub yang bisa jadikan DKI lebih beradab, jadi bukan untuk mendukung saya, melainkan untuk mendukung cagub yang bisa membawa DKI lebih bai,” ujarnya.

Dalam peresmian tersebut, politisi Partai Gerindra Habiburokhmandan beberapa bakal calon gubernur pun hadir. Antara lain, Wakil Ketua DPRD DKI Abraham Lunggana, Adhyaksa Dault, dan aktivis Ratna Sarumpaet. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Sandiaga Uno Kembali Dialporkan ke Polisi, Ada Apa ?

Sandiaga Uno Kembali Dialporkan ke Polisi, Ada Apa ?

Jakarta – Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahudin Uno kembali terjerat hukum. Setelah dipolisikan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis