Home > Olahraga > Bola > Berita Bola : Inilah Alasan Van Gaal Dipecat dari Manchester United

Berita Bola : Inilah Alasan Van Gaal Dipecat dari Manchester United

Manchester – Pandit sepak bola asal Inggris Martin Tyler menjelaskan bahwa Louis van Gaal dinilai terlalu diktator untuk skuad Manchester United. Karena itu, LvG didepak sebagai manajer United pada Selasa dini hari (24/5/2016).

Berita Bola : Inilah Alasan Van Gaal Dipecat dari Manchester United

Sayangnya, trofi FA cup belum cukup untuk menjaga masa depan LvG di Old Trafford. Kabarnya, Michael Carrick dan De Gea meminta manajer berusia 64 tahun tersebut segera dipecat. Sebab, gaya kepelatihan LvG sangat keras dan terkesan kaku. Para penggawa United pun tidak suka dengan hal itu.

”Metode yang diperagakannya sangat kontroversial, diktator dan pemain Premier League tidak menyukai tindakan seperti itu. Akan tetapi, ia datang dengan reputasi luar biasa dan pergi meninggalkan trofi Piala FA,” jelas Tyler sebagaimana diberitakan dari SEN Radio pada Selasa (24/5/2016).

Sementara itu, Jose Mourinho dikabarkan bakal mengisi posisi LvG. Mou Mempunyai segalanya untuk ditunjuk sebagai pelatih Marcus Rashford dkk musim depan.

x

Check Also

Atletico Madrid Ikut Meramaikan Perburuan Alexis Sanchez

Bayern Munchen Mundur, Manchester City Siap Tampung Alexis Sanchez

London – Bayern Munchen mundur perlahan dari perburuan tanda tangan Alexis Sanchez, usai striker Arsenal ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis