Home > Ragam Berita > Nasional > PPP Tertarik Usung Risma Untuk Maju di Pilkada DKI 2017

PPP Tertarik Usung Risma Untuk Maju di Pilkada DKI 2017

Jakarta – Pesona dari Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini masih tetap bagus di sejumlah mata partai politik di Ibu Kota. Sosok yang akrab disapa dengan nama Risma ini dinilai sangat layak diusung sebagai calon gubernur DKI pada ajang Pilkada DKI Jakarta 2017 mendatang.

PPP Tertarik Usung Risma Untuk Maju di Pilkada DKI 2017

Salah satunya adalah partai Persatuan Pembangunan (PPP). Partai berlambang Ka’bah ini mengakui jika Risma masuk dalam radar pencarian bakal calon (balon) gubernur DKI Jakarta.

“Nama Risma juga masuk,” kata Wakil Ketua Umum Bidang Pemenangan Pemilu wilayah Jawa dan Kalimantan DPP PPP, Arwani Thomafi, dalam pesan singkatnya, Rabu (25/5/2016).

Arwani juga menambahkan, pihaknya saat ini sedang menginventarisasi sejumlah nama yang layak dicalonkan selain Risma. Di antaranya mantan Ketua KPK Taufiqulrachman Ruki dan Yusril Ihza Mahendra.

“Minggu depan DPP akan melaksanakan Raker. Salah satu agenda adalah membahas pemenangan Pilkada, termasuk di DKI,” ucapnya.

Arwani pun berjanji, nama yang akan diusung PPP maju sebagai balon gubernur DKI sesuai dengan mekanisme rekruitmen yang ada. Mekanisme itu dipastikan akan berjalan sesuai rencana.

Hingga detik ini, baru ada dua balon gubernur yang dipastikan berlaga di pemilihan kelapa daerah DKI Jakarta 2017. Partai Gerindra telah memilih Sjafrie Sjamsoeddin untuk menandingi calon incumbent Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok yang maju melalui jalur independen. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Golkar Berpeluang Ajukan Kadernya sebagai Cawapres Dalam Pilpres 2019

Golkar Berpeluang Ajukan Kadernya sebagai Cawapres Dalam Pilpres 2019

Jakarta – Sekretaris Jenderal Partai Golkar, Idrus Marham, membuka peluang bagi partainya untuk menyodorkan nama ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis