Home > Hiburan > Gosip > Berita Artis : Sibuk Syuting, Yuki Kato Batal Kuliah di Jepang

Berita Artis : Sibuk Syuting, Yuki Kato Batal Kuliah di Jepang

Jakarta – Yuki Kato saat ini sedang disibukkan dengan syuting sinetron baru bertajuk ‘Cinta Yang Ditukar’, lantas bagaimana dengan rencana kuliahnya ya?

Berita Artis : Sibuk Syuting, Yuki Kato Batal Kuliah di Jepang

Berdasar informasi yang didapat tim Harian Indo, Kamis (26/5/2016), sebenarnya sejak lulus SMA pada 2013 lalu Yuki Kato sudah memiliki rencana untuk melanjutkan kuliah. Aktris keturunan Jepang ini bahkan sempat memiliki keinginan untuk kuliah di negara asal Ayahnya, Takeshi Kato, namun keinginan tersebut diurungkan lantaran terlambat melakukan pendaftaran.

Nah, meski sekarang mulai disibukkan dengan syuting sinetron baru, ternyata hal tersebut tidak menyurutkan niat Yuki Kato untuk lanjut kuliah lho. Hal tersebut diungkapkan oleh sang ibunda, Twinawati, yang menjelaskan bahwa putrinya tetap akan melanjutkan pendidikan kuliah yang akan dimulai awal September mendatang, meski bukan di Jepang.

“Masuk kuliah kan masih awal September. Jadi sebelum masuk gapapa dong mengais rezeki dulu,” ungkap Twinawati kepada awak media.

Ibunda Yuki Kato juga mengaku tak khawatir bila nanti putrinya kesulitan mengatur jadwal kegiatan, karena ia yakin baik syuting dan kuliah bisa berjalan beriringan.

“Nanti bisa atur jadwal lagi, yang penting kuliah sama syuting jalan beriringan,” jelasnya. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Chika Jessica Sentil Artis Inisial DA Sebagai Pria Cucok

Chika Jessica Sentil Artis Inisial DA Sebagai Pria Cucok

Jakarta – Baru-baru ini, pesta gay di salah satu ruko kawasan Gelapa Gading, Jakarta Utara ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis