Home > Hiburan > Gosip > Mencuri Perhatian di MIL, Foto dan Instagram Bryan Andrew Diburu Fans

Mencuri Perhatian di MIL, Foto dan Instagram Bryan Andrew Diburu Fans

Jakarta – Saat ini sinetron Mermaid In Love memang sedang mengalami kenaikan kepopularitasan dan hal itu bisa dilihat dari segi ratingnya. Salah satu sosok yang dianggap mampu mendongkrak serial ini adalah Bryan Andrew, dimana pada sinetron MIL ini dirinya berperan sebagai sosok yang jahat atau antagonis.

Mencuri Perhatian di MIL, Foto dan Instagram Bryan Andrew Diburu Fans

Namun, Bryan Andrew ini sebenarnya adalah sosok yang ramah dan juga baik hati. Seperti saat berbicara dengan wartawan di Cibubur, Jakarta, Rabu (25/5/2016), Bryan mengungkapkan jika dirinya mengalami kesulitan untuk bisa berperan sebagai Justin karena merupakan sosok yang antagonis, sedikit sombong, dan juga usil.

Bryan Andrew menuturkan jika dirinya berharap penggemarnya bisa mencontoh yang baik dari dirinya dan yang jelek tidak diikuti. Bryan menambahkan jika perannya yang antagonis, sehingga hanya beberapa saja yang dapat diikuti. Pemuda ganteng ini menegaskan jika di Scree dirinya adlaah Justin, namun jika di luar screen maka diirnya adalah Bryan Andrew, dan kedua sosok itu adalah dua orang berbeda.

Kepopularitasan dari Bryan Andrew ini juga membuat instagram dan juga fotonya kini diburu oleh para remaja khususnya wanita di Indonesia. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Ramai di Media Sosial, Nikita Mirzani Hapus Foto Toplessnya

Ramai di Media Sosial, Nikita Mirzani Hapus Foto Toplessnya

Jakarta – Aktris peran dan model Nikita Mirzani secara tiba-tiba menghapus foto toplesnya yang ia ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis