Home > Olahraga > Balap > Berita MotoGP : Geber Motoranch Pribadi, Rossi Lupakan Insiden di Mugello

Berita MotoGP : Geber Motoranch Pribadi, Rossi Lupakan Insiden di Mugello

Tavullia – Valentino Rossi telah melupakan insiden kurang menyenangkan saat GP Italia di akhir pekan lalu. Ketika itu, motor pembalap Movistar Yamaha tersebut mengeluarkan asap. Dengan demikian, dia harus keluar dari balapan.

Berita MotoGP : Geber Motoranch Pribadi, Rossi Lupakan Insiden di Mugello

Karena bertanding di depan publik sendiri, Rossi pun percaya diri lantaran mengklaim pole position. Namun, posisi puncak tidak bertahan lama. Sebab, Jorge Lorenzo menyalip dirinya.

Sialnya, Rossi mengalami kejadian tidak mengenakkan di lap sembilan. Motor YZR-M1 milik The Doctor ngebul. Dia pun menyandang status did not finish (DNF) kedua dalam enam seri di musim 2016.

Karena tidak mau tenggelam dalam cerita sedih tersebut, Rossi kembali ke Tavullia. Di sana, The Doctor mengusir penat dengan mengendarai Motoranch pribadi. Sebagaimana pantauan Harian Indo pada Jumat (27/5/2016), VR46 tampak bersenang-senang. Dia pun sudah melupakan insiden memalukan di Mugello.

”Cara terbaik untuk melupakan hasil buruk, meluncur di Motoranch!” tulis Rossi di Facebook-nya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Dovizioso Sangat Percaya Bisa Jadi Juara MotoGP 2018

Dovizioso Sangat Percaya Bisa Jadi Juara MotoGP 2018

Bologna – MotoGP 2017 menjadi musim penuh kejutan bagi pembalap Ducati Andrea Dovizioso. Dovizioso mengejutkan ...