Home > Teknologi > Games > Bundle PlayStation VR Terjual Habis

Bundle PlayStation VR Terjual Habis

Tokyo – Saat ini tampaknya dunia game next-gen sudah memasuki tahap yang lebih tinggi lagi. Sejumlah raksasa industri game mulai melirik teknologi virtual reality (VR) untuk membawa gamer menuju pengalaman bermain ke level berikutnya.
Bundle PlayStation VR Terjual Habis
Salah satu perusahaan game yang telah cukup sukses mengaplikasikan teknologi VR tersebut adalah Sony, melalui perangkat terbarunya yang disebut “Playstation VR”. Bukti kesuksesan Sony dalam memasuki pasar VR tersebut terlihat dari habisnya stok “Bundle PlayStation VR”.

Seperti dilansir dari kotakgame.com, Sabtu (28/5/2016), belum lama ini, retailer internasional, Amazon, telah membuka masa pre-order pertama dan kedua dari Bundle PlayStation VR. Tak terlalu lama berselang, Bundle PlayStation VR telah dinyatakan “sold out”, karena telah dibeli oleh gamer dari seluruh dunia.

Bagi anda yang ingin membeli/memesan Bundle PlayStation VR, anda harus menunggu sampai pihak Sony dan Amazon (atau retailer lainnya) membuka pemesanan untuk gelombang berikutnya. Sayang, masih belum ada kejelasan mengenai jadwal pemesanan selanjutnya tersebut.
Bundle PlayStation VR Terjual Habis
Adapun untuk versi “standalone”-nya, PlayStation VR dibanderol dengan harga USD 399. Sementara itu, tersedia pula versi Bundle, yang di dalamnya tersedia PlayStation VR, dua perangkat PlayStation Move, sebuah PlayStation Camera, dan sebuah kopian dari PlayStation VR Worlds, yang ditawarkan dengan harga USD 499. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Modern Combat Versus Siap Diunduh di Windows Store

Modern Combat Versus Siap Diunduh di Windows Store

California – Gameloft menghadirkan game terbaru untuk gamer yang bisa diperoleh melalui platform Windows Store. ...