Home > Olahraga > Bola > Prediksi Final Liga Champion : Awal Pertadingan Menjadi Penentu Kemenangan

Prediksi Final Liga Champion : Awal Pertadingan Menjadi Penentu Kemenangan

Milan – Real Madrid dan Atletico Madrid akan kembali bersua di partai puncak Liga Champions musim 2015/16 pada Sabtu (28/5/2016) malam. Ini adalah kedua kalinya bagi mereka untuk bertemu di Final Liga Champions setelah sebelumnya mereka menjalani babak yang sama pada dua tahun silam.

Prediksi Final Liga Champion : Awal Pertadingan Menjadi Penentu Kemenangan

Jelang laga antara duo Madrid tersebut, Atletico Madrid memang menjadi tim yang paling disorot. Itu terjadi karena mereka memainkan pola bertahan pada pertandingan-pertandingan kontra tim-tim elite Eropa sebelumnya. Hal ini dinilai tidak menarik oleh beberapa pengamat sepakbola.

Namun arsitek Atletico Madrid, Diego Simeone mengatakan, timnya selalu memiliki rencana yang berbeda dalam setiap laga. Ia bahkan berani menjamin bahwa pertandingan final tersebut akan sangat berbeda dengan pertandingan lainnya.

“Saya selalu mentap ke depan. Saya selalu berusaha untuk meraih situasi terbaik,” ujar Simeone seperti diberitakan Marca, Sabtu (28/5/2016).

“Awal pertandingan akan terjadi dengan tempo tinggi. Suatu hal yang jarang. Siapa pun yang memenangkan pertandingan awal di barisan tengah akan diuntungkan untuk memenangkan pertandingan,” tutup Simeone. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Atletico Madrid Ikut Meramaikan Perburuan Alexis Sanchez

Bayern Munchen Mundur, Manchester City Siap Tampung Alexis Sanchez

London – Bayern Munchen mundur perlahan dari perburuan tanda tangan Alexis Sanchez, usai striker Arsenal ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis