Home > Ragam Berita > Nasional > Politisi Golkar Melihat Adanya Kemungkinan Ahok Mengganti Pasangannya

Politisi Golkar Melihat Adanya Kemungkinan Ahok Mengganti Pasangannya

Jakarta – Ahok memang telah menyataan diri untuk maju melalui jalur independen pada Pilkada DKI 2017 mendatang. Namun, meski saat ini sosok Heru sudah didapuknya sebagai wakil, menurut politis Partai Golkar Ahok masih memungkinkan untuk mengganti wakilnya pada saat pilkada nanti.

Politisi Golkar Melihat Adanya Kemungkinan Ahok Mengganti Pasangannya

Seperti saat berbicara dengan wartawan di Jakarta, Kamis (26/5/2016), Meutya Hafidz mengatakan bahwa saat ini belum ada rapat resmi mengenai dukungan Golkar kepada Ahok. Mantan reporter ternama ini menambahkan bahwa dirinya sudah cukup lama berteman dengan Ahok dan Ahok in iorangny amerupakan sosok yang tak bisa dipaksa, sehingga kebih baik beliau sendiri yang memilih siapa yang dimauinya,

Di satu sisi, politisi senior Golkar, Roem Kono, menyatakan jika calon pendamping AHok ini nanti bisa jadi akan berubah. Kono menambahkan jika Ahok memang sudah menjadi calon kami, maka kami ambil wakilnya dari Golkar karena disana ada naman-nama seperti Nurul Arifin, Tantowi Yahya, Meutya Hafid, dan AHok bisa untuk memilih karena Golkar memiliki kader muda yang energik. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Bakal Diganti Anies, Fadli Zon Minta Djarot Hentikan Penggusuran

Bakal Diganti Anies, Fadli Zon Minta Djarot Hentikan Penggusuran

Jakarta – Wacana penggusuran sedang dicanangkan oleh Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat. Mendengar hal ...