Home > Ragam Berita > Nasional > Politisi Golkar Melihat Adanya Kemungkinan Ahok Mengganti Pasangannya

Politisi Golkar Melihat Adanya Kemungkinan Ahok Mengganti Pasangannya

Jakarta – Ahok memang telah menyataan diri untuk maju melalui jalur independen pada Pilkada DKI 2017 mendatang. Namun, meski saat ini sosok Heru sudah didapuknya sebagai wakil, menurut politis Partai Golkar Ahok masih memungkinkan untuk mengganti wakilnya pada saat pilkada nanti.

Politisi Golkar Melihat Adanya Kemungkinan Ahok Mengganti Pasangannya

Seperti saat berbicara dengan wartawan di Jakarta, Kamis (26/5/2016), Meutya Hafidz mengatakan bahwa saat ini belum ada rapat resmi mengenai dukungan Golkar kepada Ahok. Mantan reporter ternama ini menambahkan bahwa dirinya sudah cukup lama berteman dengan Ahok dan Ahok in iorangny amerupakan sosok yang tak bisa dipaksa, sehingga kebih baik beliau sendiri yang memilih siapa yang dimauinya,

Di satu sisi, politisi senior Golkar, Roem Kono, menyatakan jika calon pendamping AHok ini nanti bisa jadi akan berubah. Kono menambahkan jika Ahok memang sudah menjadi calon kami, maka kami ambil wakilnya dari Golkar karena disana ada naman-nama seperti Nurul Arifin, Tantowi Yahya, Meutya Hafid, dan AHok bisa untuk memilih karena Golkar memiliki kader muda yang energik. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Jelang Aksi 313, Sekjen FUI Ajak Seluruh Alumni 212

Jelang Aksi 313, Sekjen FUI Ajak Seluruh Alumni 212

Jakarta – Massa umat Islam akan kembali turun ke jalan demi menyuarakan tuntutannya. Dikabarkan bahwa ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis