Home > Hiburan > Musik > Berita Musik : Mundur dari Kerispatih, Badai Tampik Terlibat Perselisihan

Berita Musik : Mundur dari Kerispatih, Badai Tampik Terlibat Perselisihan

Jakarta – Anda tentu mengenal grup band Kerispatih? Beberapa waktu lalu, Badai memutuskan keluar dari Kerispatih. Hal tersebut tentu mengejutkan para fans. Sebab, dia telah bersama dengan grup tersebut selama yang telah 13 tahun.

Berita Musik : Mundur dari Kerispatih, Badai Tampik Terlibat Perselisihan

Banyak fans yang menyayangkan hengkangnya keyboardis sekaligus pencipta lagu tersevyt. Nah, ada petanyaan besar yang meliputi hengkangnya Badai. Padahal, dia adalah salah satu pendiri dari Kerispatih, selain Arief, Andika, dan Anton.

Badai kemudian menjelaskan mengapa ia sampai memutuskan hengkang dari grup musik yang membesarkan namanya itu.

”Udah waktunya gue sendiri, nggak ada masalah apa-apa. Kalau sibuk sih udah dari dulu sibuk, hehe. Cuman kan nggak semua bisa gue paksakan. Daripada jadi ego, lebih baik kita masing-masing, nyaman dan gak saling menyakiti,” ungkap Badai, Kamis (26/5/2016).

Badai juga membantah bahwa dirinya keluar bukan karena adanya isu tertentu atau perselisihan dirinya dengan anggota Kerispatih lainnya. Dirinya dan Kerispatih akan tetap saling support meski sudah tidak bersama-sama lagi.

”Reaksi mereka (personel Kerispatih) ya beragam juga. Tapi semuanya kan punya hak masing-masing. Kita semua saling support kok,” lanjutnya.

x

Check Also

Tak Perlu Menunggu Lama, Lirik Lagu Om Telolet Om Sudah Beredar

Tak Perlu Menunggu Lama, Lirik Lagu Om Telolet Om Sudah Beredar

Jakarta – Belakangan ini, fenomena telolet merebak di masyarakat dan menjadi viral di media sosial. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis