Home > Ragam Berita > Internasional > Guru Ijinkan Siswanya Berpesta Dengan Model Hot Saat Kelulusan

Guru Ijinkan Siswanya Berpesta Dengan Model Hot Saat Kelulusan

Jakarta – Apa yang sudah dilakukan oleh seorang guru SMA di Jerman ini memang membuat kita gelng-geleng kepala. Bagaimana tidak, sang guru tersebut mengizinkan para siswanya untuk menyewa seorang penari striptis pada saat acara perayaan kelulusan mereka dan juga mengizinkan penari itu untuk beraksi hot di depan para siswa yang baru lulus SMA itu.

Guru Ijinkan Siswanya Berpesta Dengan Model Hot Saat Kelulusan

Seperti yang dilansir Mirror, Jumat (27/5/2016), penari sensual itu bernama Jarly dan dirinya mengatakan jika sang guru iru mengizinkannya unruk dapat menyelesaikan acaranya karena alasannya semua siswa dianggap sudah dewasa. Jarly pun memiliki saluran di youtube dan menyatakan jika dirinya ingin membumbui kehidupan seksual orang-orang dengan cara meyaksikan saluran youtube nya.

Jarly mengungkapkan bahwa hal ini penting bagi anak-anak muda yang mana semoga saja mereka akan dapat dengan segera menikmati seksual dari yang sebaliknya. Aksi ini sendiri terjadi kepada para siswa di Luitpold Gymnasium, Munich. Jarly sendiri datang untuk memberikan ceramah dan kemudian menari striptis diantara para siswa untuk berusaha menghibur mereka di acara kelulusan. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

"Demi Bisa Kabur, Militan ISIS Menyamar Jadi Perempuan"

“Demi Bisa Kabur, Militan ISIS Menyamar Jadi Perempuan”

Mosul – Sejak dikuasai oleh pihak tentara Irak pada 10 Juli 2017, Mosul menjadi kota ...