Home > Olahraga > Bola > Berita Tenis : Ana Ivanovic Tersingkir dari Prancis Terbuka

Berita Tenis : Ana Ivanovic Tersingkir dari Prancis Terbuka

Paris – Ana Ivanovic harus rela mengubur harapannya untuk kembali menjuarai Prancis Terbuka, setelah tersingkir di babak ketiga dari unggulan 18 asal Ukraina, Elina Svitolina, Sabtu (28/5) siang waktu setempat.

Berita Tenis : Ana Ivanovic Tersingkir dari Prancis Terbuka

Seperti dilansir dari Mirror, Sabtu (28/5/2016), Ana Ivanovic dibuat menyerah dalam dua gim 4-6 dan 4-6. Selanjutnya Elina Svitolina akan menghadapi pemenang dari pertandingan antara Serena Williams dan Kristina Mladenovic.

Ana Ivanovic sendiri terakhir kali menjuarai ajang Roland Garros pada 2008 silam. Tahun lalu sebenarnya petenis asal Serbia ini nyaris mengulang sukses, namun ia tersingkir di semifinal.

Dalam setahun terakhir, prestasi yang diraih petenis ranking 16 dunia versi WTA ini memang cenderung merosot dibanding sebelumnya. Bahkan Ivanovic tak pernah mampu melaju lebih jauh dari babak ketiga di beberapa turnamen grand slam. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

2 Kesialan yang Dialami Arsenal

2 Kesialan yang Dialami Arsenal

London – Arsenal menderita kesialan sebanyak dua kali dalam satu malam. Usai dipastikan gagal lolos ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis