Home > Olahraga > Bola > Hasil Final Liga Champion : Ronaldo Menjadi Pahlawan Kemenangan Madrid

Hasil Final Liga Champion : Ronaldo Menjadi Pahlawan Kemenangan Madrid

Milan – Real Madrid akhirnya mampu kembali memenangi Liga Champions setelah pada partai final mereka mampu mengalahkan Atletico Madrid dengan skor penalti 5-3 di San Siro, Minggu (29/5/2016). Dengan hasil ini juga maka mereka pun untuk kali kedua dalam tiga tahun terakhir ini mampu menang atas Atletico Madrid di partai final UCL.

Hasil Final Liga Champion : Ronaldo Menjadi Pahlawan Kemenangan Madrid

Salah satu pahlawan bagi Real Madrid adalah Cristiano Ronaldo. Meski terlihat sepanjang pertandingan dirinya tak 100% fit dan bermain cukup kelelakahn, namun pemain asal Portugal inilah yang mampu menjadi penentu kemenangan Los Blancs melalui adu penalti usai pada waktu normal sampai babak ekstra time kedudukan masih 1-1.

Empat penendang pertama penalti dari Real Madrid, Lucas Vasquez, Marcelo, Bale, dan Ramos, sukses menggetarkan gawang dari Oblak. Sedangkan Atletico Madrid sukses membobol gawang Navas di tiga penendang pertamanya, namun gagal di penendang keempat yang dilakukan Juanfran. Oleh karena itu, Cristiano Ronaldo yang menjadi penendang kelima pun menjadi pahlawan setelah sepakannya gagal dibendung oleh Oblak dan Real Madrid pun akhirnya mampu meraih gelar Liga Champions ke 11 nya. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Gol Bunuh Diri Antar PSG Juara Coupe de France

Gol Bunuh Diri Antar PSG Juara Coupe de France

Paris – Paris Saint-Germain (PSG) mengukuhkan diri sebagai tim terbaik di ajang Coupe de France ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis