Home > Olahraga > Bola > Zidane Sukses Juarai Liga Champion Sebagai Pelatih dan Pemain

Zidane Sukses Juarai Liga Champion Sebagai Pelatih dan Pemain

Milan – Zinedine Zidane memang akhirnya mampu kembali membawa kejayaan Real Madrid dengan sukses menggengam gelar juara Liga Champions usai mengalahkan Atletico Madrid melalui babak adu penalti dengan skor 5-3 usai sebelumnay bermain 1-1 di babak normal dan ekstra time. Dengan torehan ini pula maka Zidane pun sukses menjadi pemain sekaligus pelatih yang mampu memenangi Champions League.

Zidane Sukses Juarai Liga Champion Sebagai Pelatih dan Pemain

Kemenangan yang diraih Real Madrid pad alaga yang digelar di San Siro, Minggu (29/5/2016) itu memang telah membua Zidane menjadi orang ketujuh yang masuk ke dalam daftar pemain dan pelatih yang pernah merasakan gelar Liga Champions. Nama-nama sebelumya adalah Miguel Munoz, Trapattoni, Johan Cruyff, Carlo Ancelotti, Rijkaard, dan Pep Guardiola.

Sebagai pemain, Zinedine Zidane mampu terakhir kali memenangi gelar Liga Champions juga ebrsama Real Madrid pada musim 2001/2002 silam. Torehan dari Zidane ini sendiri memang cukup fantastis mengingat dirinya hanya lima bulan berada di Los Blancos usai Rafa Benitez dipecat oleh pihak klub. Bahkan, mereka juga hampir mampu menggulingkan Barcelona di La Liga meski pada akhirnya harus merelakannya usai tertinggal 1 poin. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Azpilicueta Ungkapkan Kegembiraannya lantaran Dapat Kepercayaan dari Conte

Azpilicueta Ungkapkan Kegembiraannya lantaran Dapat Kepercayaan dari Conte

London – Cesar Azpilicueta mengaku senang bisa terus mendapat kepercayaan dari Antonio Conte, usai menutup ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis