Home > Olahraga > Bola > Hasil Final Liga Champion : Sergio Ramos Cetak Rekor Baru

Hasil Final Liga Champion : Sergio Ramos Cetak Rekor Baru

Milan – Sergio Ramos kembali mencetak rekor pribadi pada laga final Liga Champions di San Siro, Milan, Minggu (29/5/2016). Sebuah golnya di ment ke 15 membuat dirinya menajdi satu-satunya pemain bertahan yang mampu mencetak gol di dua partai final secara beruntun.

Hasil Final Liga Champion : Sergio Ramos Cetak Rekor Baru

Memang, pada final Liga Champions juga melawan Atletico Madrid dua tahun yang lalu, Sergio Ramos mampu mencetak gol yang sangat krusial melalui tandukannya di menit ke 93 sekaligus menyamakan kedudukan pada waktu itu dan pada babak ekstra time juga membuat Madrid menang 4-1.

Pada final Liga Champins kali ini, Ramos pun selain mencetak gol penting di babak pertama, dirinya juga sukses menjadi algojo penalti dengan menjadi penendang yang keempat. Modal ini pun sekaligus menegaskan jika dirinya memang sebagai pemain yang penting dan jabatan kapten tim pun memang layak disematkan kepadanya.

Usai memenangi Liga Champins, kini Ramos pun ingin berkonsentrasi untuk membawa Timnas Spanyol berjaya pada kompetisiEuro 2016 yang tinggal hitungan jari saja. Sebagai juara ebrtahan, tim Matador pun tentunya ingin mengulanginya kembali. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Napoli vs Inter, Minggu 22 Oktober 2017

Prediksi Napoli vs Inter, Minggu 22 Oktober 2017

Jakarta – Laga panas di papan atas akan terjadi saat Inter Milan menjalani laga tandang ...