Home > Hiburan > Gosip > Kisah Cinta Zayn Malik dan Gigi Hadid Dikabarkan Telah Putus

Kisah Cinta Zayn Malik dan Gigi Hadid Dikabarkan Telah Putus

California – Kabar kurang menyenangkan datang dari pasangan selebritis Zayn Malik dan Gigi Hadid. Zayn dan Gigi diberitakan telah mengkahiri kisah asmaranya.

Kisah Cinta Zayn Malik dan Gigi Hadid Dikabarkan Telah Putus

Menurut sejumlah laporan dari media, Zayn telah memutuskan hubungan model Victoria’s Secret itu dua pekan setelah merayakan ulang tahun.

Seperti yang telah diketahui, Gigi Hadid mengunggah kemesraannya dengan keluarga Zayn Malik saat merayakan ulang tahunnya yang ke-21. Namun dibalik kegembiraannya, Gigi pun diduga menyembunyikan ketidakbahagiannya.

“Zayn mengatakan itu kepada Gigi dua pekan setelah ulang tahun. Dia [Zayn] menyuruhnya [Gigi] duduk dan mulai mengatakan perasaannya,” kata seorang sumber seperti dilansir dari Life&Style (Minggu, 29/5/2016).

Lalu hal apakah yang Zayn memilih untuk mengakhiri hubungannya dengan Gigi? Menurut sumber itu, Zayn ingin merasa bebas dan bekerja keras untuk kariernya. Gigi pun dilaporkan sedih dan merasa sakit hati setelah ditinggalkan oleh Zayn.

“Gigi benar-benar terkejut karena ia pikir Zayn adalah pasangan sempurna. Dia benar-benar patah hati dan merasa benar-benar sedih sejak itu,” lanjut sumber anonim tersebut. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Tak Setuju Dunia Hiburan Diidentikan Dengan Narkoba, Glenn Fredly : "Itu Hanya Ulah Oknum"

Tak Setuju Dunia Hiburan Diidentikan Dengan Narkoba, Glenn Fredly : “Itu Hanya Ulah Oknum”

Jakarta – Salah seorang penyanyi kenamaan Tanah Air, Glenn Fredly menilai tidak adil jika dunia ...