Home > Hiburan > Musik > Jadi Juara Dangdut Academy 3, Ical Kantongi Hadiah Rp 250 Juta

Jadi Juara Dangdut Academy 3, Ical Kantongi Hadiah Rp 250 Juta

Jakarta – Program acara Dangdut Academy 3 (DA3) pada akhirnya telah selesai dan melahirkan juara atas nama Ical, seorang peserta yang berasal dari Majene, Sulawesi Barat. Dirinya sukses mengalahkan lawan terberatnya, Weni, yang mana finalis asal Pontianak, Kalimantan Barat.

Jadi Juara Dangdut Academy 3, Ical Kantongi Hadiah Rp 250 Juta

Pria bernama lengkap Isyad Basir itu tak lupa untuk mengucapkan rasa terima kasihnya kepada para pendukungnya pada acara ini. Seperti saat berbicara usai dinobatkan menjadi juara 1 DA3, Jumat (27/5/2016), Ical mengatkan bahwa dirinya beterima kasih untuk semua masyarakat Indonesia, khususnya untu warga Majene, Sulawesi Barat yang sudah mendukungnya dan alhamdulillah Ical menjadi pemenang dari DA3 ini.

Dengan gelar juara DA3 ini maka Ical pun berhak untuk mendapatkan hadiah uang sebesar 250 juta rupiah, sedangkan Weni yang menjadi runner up memperoleh 100 juta rupiah, dan juara ketiga atas nama Irsya meraih 50 juta rupiah. Tak hanya uang tunai, Ical sendiri juga berhak untuk emmiliki lagu kemenangan yang berjudul Pemenang Hati dan akan menjadi single pertamanya sebagai juara. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Buat Album Bertema Religi Lagi, Gigi Tambahkan Lagu Milik Rhoma Irama

Buat Album Bertema Religi Lagi, Gigi Tambahkan Lagu Milik Rhoma Irama

Jakarta – Menjelang bulan Ramadan, salah satu grup band kawakan, Gigi merilis album bertema religi ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis