Home > Hiburan > Musik > Jadi Juara Dangdut Academy 3, Ical Kantongi Hadiah Rp 250 Juta

Jadi Juara Dangdut Academy 3, Ical Kantongi Hadiah Rp 250 Juta

Jakarta – Program acara Dangdut Academy 3 (DA3) pada akhirnya telah selesai dan melahirkan juara atas nama Ical, seorang peserta yang berasal dari Majene, Sulawesi Barat. Dirinya sukses mengalahkan lawan terberatnya, Weni, yang mana finalis asal Pontianak, Kalimantan Barat.

Jadi Juara Dangdut Academy 3, Ical Kantongi Hadiah Rp 250 Juta

Pria bernama lengkap Isyad Basir itu tak lupa untuk mengucapkan rasa terima kasihnya kepada para pendukungnya pada acara ini. Seperti saat berbicara usai dinobatkan menjadi juara 1 DA3, Jumat (27/5/2016), Ical mengatkan bahwa dirinya beterima kasih untuk semua masyarakat Indonesia, khususnya untu warga Majene, Sulawesi Barat yang sudah mendukungnya dan alhamdulillah Ical menjadi pemenang dari DA3 ini.

Dengan gelar juara DA3 ini maka Ical pun berhak untuk mendapatkan hadiah uang sebesar 250 juta rupiah, sedangkan Weni yang menjadi runner up memperoleh 100 juta rupiah, dan juara ketiga atas nama Irsya meraih 50 juta rupiah. Tak hanya uang tunai, Ical sendiri juga berhak untuk emmiliki lagu kemenangan yang berjudul Pemenang Hati dan akan menjadi single pertamanya sebagai juara. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Jelang Konser Dimulai, Pihak Paramore Tiba-Tiba Umumkan Konser Dibatalkan

Jelang Konser Dimulai, Pihak Paramore Tiba-Tiba Umumkan Konser Dibatalkan

Jakarta – Salah satu band kenamaan dunia, Paramore memang dijadwalkan manggung di Indonesia Convention Exhibition ...