Home > Olahraga > Bola > Zidane Ungkapkan Rasa Bahagia Usai Madrid Menangi Liga Champion

Zidane Ungkapkan Rasa Bahagia Usai Madrid Menangi Liga Champion

Milan – Zinedine ZIdane menjadi salah satu orang yang palng merasakan kebahagiaan usai Real Madrid menjadi juara Liga Champions usai mengalahkan Atletico Madrid pada laga yang digelar di San Siro, Milan, Minggu (29/5/2016). Dengan kemenangan ini pula maka Zidane pun seakan tak percaya mengingat dirinya hanya ditunjuk sebagai pelatih pengganti usai manajemen memecat Rafa Benitez.

Zidane Ungkapkan Rasa Bahagia Usai Madrid Menangi Liga Champion

Seperti yang idlansir UEFA, Zidane pun mengatakan jika dengan keberhasilan meraih gelar Liga Champions ini sudah membuatnya merasa sangat bangga kepada semuanya, Selain itu, pelatih asal Perancis ini menambahkan bahwa hasil ini merupakan bukti buah kerja keras dari para pemain yag luar biasa. Oleh karena itu, Zidane pun menegaskan bahwa saat ini dirinya merasa sangat bahagia dan kami akan menikmatinya.

Real Madrid sendiri dnegan hasil ini menjadi tim yang semakin meninggalkan klub-klub lainnya engan torehan gelar Liga Champions sebanyak 11 kali atau yang disebut La Undecima. Untuk posisi kedua dikuntit oleh AC Milan, yang dalam beebrapa thahun terakhir ini seakan tenggelam dari kompetisi Eropa. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi AC Milan vs AEK Athens, Jumat 20 Oktober 2017

Prediksi AC Milan vs AEK Athens, Jumat 20 Oktober 2017

Jakarta – AC Milan mendapatkan hasil buruk belakangan ini, dan saat ini mereka bertekad mengakhiri ...