Home > Ragam Berita > Internasional > Berita Terbaru : Demo Anti Muslim Kembali Terjadi Di Australia

Berita Terbaru : Demo Anti Muslim Kembali Terjadi Di Australia

Melbourne – Demo anti muslim tampaknya memang saat ini sering terjadi di dunia barat, dan kali ini dilakukan di jalan-jalan Melbourne, Australia, pada hari Sabtu (28/5/2016). Bahkan, beberapa pengunjuk rasa dari anti Islam ini terlibat kerusuhan dengan sejumlah kelompok anti rasisme dan mengakibatkan polisi menggunakan semprotan merica dan juga menangkap tujuh orang yang diduga sebagai provkator.

Berita Terbaru : Demo Anti Muslim Kembali Terjadi Di Australia

Seperti yang dilansir Aljazirah, tujuh orang ini ditangkap di COburg, pinggiran utara mebourne sesaat pengunjuk rasa anti islam berkelahi dengan pendemo yang berasal dari anti rasisme. Dari beberapa gambar dan juga rekaman di televisi menunjukkan jika para pendemo dari anti Islam ini memakai bendera Australia untuk menyerang demonstran lainnya.

Serangan kepada kaum muslim di Australia ini memang telah meningkat drastis dalam beberapa tahun terakhir. Pada bulan NOvember, sebuah survey daru Western Sydney Universuty menemukan fakta jika umat muslim di Australia ini mengalami tindakan rasisme yang meningkat tiga kali lipat di atas rata-rata nasional di Australia. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Pelaku Bom Bunuh Diri di Konser Ariana Grande Diidentifikasi Bernama Salman Abedi

Pelaku Bom Bunuh Diri di Konser Ariana Grande Diidentifikasi Bernama Salman Abedi

Manchester – Pihak kepolisian Inggris telah berhasil mengidentifikasi pelaku serangan bom bunuh diri yang terjadi ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis