Home > Olahraga > Bola > Bek Atletico Madrid Ini Sebut Kekalahan di Final UCL Sebagai Pukulan Berat

Bek Atletico Madrid Ini Sebut Kekalahan di Final UCL Sebagai Pukulan Berat

Milan – Atletico Madrid kembali harus mengubur mimpi mereka untuk dapat meraih gelar Liga Champions musim ini setelah dikalahkan oleh Real Madrid di ababk adu penalti. Kekalahan ini sekaligus gagal membalaskan dendam mereka yag juga kalah oleh Real Madrid di final UCL dua tahun yang lalu.

Bek Atletico Madrid Ini Sebut Kekalahan di Final UCL Sebagai Pukulan Berat

Seperti yang dilansir AS, Senin (30/5/2016), bek Atletico Madrid, Diego Godin, mengatakan bahwa hasi ini merupakan pukulan yang sangat berat namun kai akan segera bangkit dan seperti biasa yang kami lakukan. Godin menambahkan bahwa kami semua sudah sangat bangga dengan apa yang kami lakukan pada tahun ini.

Godin menyatakan jika usaha yang kami lakukan sudah sangat bagusm namun tetap tak bisa untuk meraih kemenangan dan memang inilah sepak bola, dan para pemain akan menanti kesempatan berikutnya. Pemain Timnas Uruguay ini menambahkan bahwa Atletico Madrid merupakan tim yang memiliki mental juara.

Godin mengungkapkan bahwa dirinya merasa sangat bangga dengan para rekannya dan kami akan terus berjuang untuk dapat mewujudkan misi klub dan juga impian kami. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi AC Milan vs AEK Athens, Jumat 20 Oktober 2017

Prediksi AC Milan vs AEK Athens, Jumat 20 Oktober 2017

Jakarta – AC Milan mendapatkan hasil buruk belakangan ini, dan saat ini mereka bertekad mengakhiri ...