Home > Ragam Berita > Nasional > Berita Terbaru : Ahok Ajak Relawan Berdoa Untuk Target 1 Juta KTP

Berita Terbaru : Ahok Ajak Relawan Berdoa Untuk Target 1 Juta KTP

Jakarta – Hingga hari ini, jumlah KTP dukungan bagi Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) maju lewat jalur independen sebagai Gubernur DKI Jakarta di Pilgub DKI 2017 nanti sudah mencapai 900.282. Ahok pun teringat dengan janji Ketua DPP Gerindra Habiburokhman yang akan terjun dari tugu Monas jika jumlah KTP dukungan ke Ahok mencapai 1 juta.

Berita Terbaru : Ahok Ajak Relawan Berdoa Untuk Target 1 Juta KTP

“Saya bingung mau baca doa apa? Apa membiarkan 1 juta KTP tapi membiarkan orang terjun dari Monas? Rasanya doanya juga repot,” ujar Ahok di hadapan relawan Teman Ahok dalam acara Teman Ahok Fair di Gudang Sarinah Ecosystem, Minggu (29/5/2016).

Pernyataan Ahok tersebut sontak dibalas oleh para pendukungnya yang meneriakkan “loncat, loncat, loncat”. Ahok tertawa mendengarnya. Sambil bercanda Ahok meminta para pendukungnya saat pulang ke rumah nanti berdoa agar 1 juta KTP untuknya bisa terwujud dan Habiburokhman mengurungkan niat untuk loncat dari atas Monas.

“Nanti pulang ke rumah doakan 1 juta (KTP) tercapai dan dia (Habiburokhman) pengecut untuk loncat (dari Monas). Kalau saya bilang loncat kan rasanya dosa juga. Makanya saya doanya agak repot juga,” kata Ahok.

Ahok kemudian menambahkan lebih baik Habiburokhman mengurungkan niatnya untuk terjun dari Monas. Dirinya tidak ingin wisata malam Monas yang baru dibuka nantinya tidak laku karena akan bernuansa horor.

“Nanti begitu di tugu Monas ada yang ‘colek-colek’ kan repot. Kalau jadi loncat juga nanti mungutin dagingnya susah lengket-lengket gitu. Nanti yang ngumpulin KTP juga diteror. Bukan diteror oleh teroris tapi diteror oleh arwah yang loncat,” canda Ahok. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Kapolri Tegaskan Siap Membantu Penugasan Anggota di KPK

Kapolri Tegaskan Siap Membantu Penugasan Anggota di KPK

Jakarta – Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian menegaskan pihaknya siap membantu Pemberantasan Korupsi (KPK). Hal ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis