Home > Olahraga > Bola > Sinis, Media Catalan Ini Bandingkan Trofi Barcelona dan Real Madrid Musim Ini

Sinis, Media Catalan Ini Bandingkan Trofi Barcelona dan Real Madrid Musim Ini

Madrid – Keberhasilan Real Madrid meraih trofi Liga Champions musim ini memang sudah membuat beberapa media Catalan menjadi sewot. Hal ini memang bukanlah kali pertama terjadi karena memang beberapa medai asal Catalan bersifat lebih ekstrim dan kerap memberitakan hal yang negatif kepada Real Madrid.

Sinis, Media Catalan Ini Bandingkan Trofi Barcelona dan Real Madrid Musim Ini

Baru-baru ini, media Sport juga mencoba untuk membandingkan jumlah trofi yang diraih oleh Barcelona dan Real Madrid pada musim ini. Seperti pantauan tim harianindo, Senin (30/5/2016), Sport menuliskan headline dimana skor antara Barcelona dan Real Madrid adalah 4-1, terkait jumlah piala musim ini.

Memang, keempat trofi Barcelona itu adalah La Liga, Copa Del Rey, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Antarklub. Sedangkan Real Madrid hanyalah satu trofi meski bergengsi, yakni Liga Champions. Oleh karena itu, Soprt pun menganggap jika BArcelona musim 2014-2015 lebih superior.

Padahal, perlu dicatat jika Piala Super Eropa dan Piala Dunia antar klub ini memang dipertandingkan oleh klub pemenang Liga Champions, dan bukan tak mungkin jika Madrid akan juga mampu meraih dua trofi ini nantinya. Selain itu, kegagalan Real Madrid di Copa Del Rey musim ini pun imbas kecerobohan dan hal itu bonus bagi Barcelona untuk memuluskan langkah mereka menjadi juara. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Napoli vs Inter, Minggu 22 Oktober 2017

Prediksi Napoli vs Inter, Minggu 22 Oktober 2017

Jakarta – Laga panas di papan atas akan terjadi saat Inter Milan menjalani laga tandang ...