Home > Ragam Berita > Nasional > Hanura Tanggapi Keberhasilan Teman Ahok Kumpulkan 900 Ribu KTP

Hanura Tanggapi Keberhasilan Teman Ahok Kumpulkan 900 Ribu KTP

Jakarta – Komunitas relawan Teman Ahok mengumumkan jika Kartu Tanda Penduduk (KTP) dukungan untuk calon petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) telah menyentuh angka 900.000. Hanura semakin yakin pilihan mereka untuk mendukung Ahok di Pemilihan Gubernur (Pilgub DKI) 2017 tidak salah.

Hanura Tanggapi Keberhasilan Teman Ahok Kumpulkan 900 Ribu KTP

“Itu menunjukkan antusiasme luar biasa, jarang terjadi ketika masyarakat melakukan kerjasama, swadaya untuk mendukung Ahok itu luar biasa. Kita tidak salah,” ujar anggota Tim Pilkada Hanura, Dadang Rusdiana saat berbincang dengan detikcom, Sabtu, (28/5/2016) malam. Dadang bertanggung jawab terkait Pilkada di wilayah DKI, Banten, dan Jawa Barat.

Pencapaian 900 ribu KTP tersebut juga semakin menunjukkan bahwa warga DKI Jakarta adalah pemimpin yang cerdas, rasional dan dewasa. Menurutnya, warga Ibukota tidak lagi memperdulikan dari parpol mana sang calon berasal.

“Jakarta masyarakat menengah ke atas dalam pengertian kemampuan menganalisa, tidak serta merta partai mendukung, rakyat juga mendukung,” ucap Sekretaris Fraksi Hanura di DPR ini.

Dadang berpandangan, warga DKI Jakarta sejauh ini merasakan kinerja Ahok telah membawa perbedaan positif bagi Kota Jakarta. Jakarta, kata Dadang, membutuhkan pemimpin lebih dari sekedar yang punya konsep mengagumkan. Lebih dari itu, dirinya menilai Jakarta butuh sosok yang tegas serta berani bekerja secara konsisten.

“Tingkat indeks kepuasannya juga masih mencapai 80%, Alhamdulillah masih di atas. Itu juga menjadi faktor,” tutur dia.

Sebelumnya diberitakan jika dalam pembukaan acara penggalangan dana Teman Ahok Fair bertajuk “Sejuta KTP Sejuta Harapan” di Gudang Sarinah Ecosystem, Jalan Pancoran Timur, Jakarta Selatan yang dihelat pada hari Sabtu, (28/5/2016, Teman Ahok mengumumkan telah mengumpulkan 900 ribu KTP.

“Ya memang saat ini sudah terkumpul saat ini mencapai 900 ribu KTP, ini saya rasa engga sedikit, banyaklah. Dan buat kami ini jadi modal utama untuk mencalonkan Pak Ahok bisa memimpin DKI Jakarta lagi,” kata salah satu pendiri Teman Ahok Aditya Prabowo kepada awak media. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Deputi Direktorat Komunikasi Bank Indonesia Diperiksa sebagai Saksi Kasus 'Duit Palu Arit'

Deputi Direktorat Komunikasi Bank Indonesia Diperiksa sebagai Saksi Kasus ‘Duit Palu Arit’

Jakarta – Polda Metro Jaya bakal melakukan pemeriksaan saksi dalam kasus ”duit palu arit” yang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis