Home > Olahraga > Bola > Rendah Hati, Zidane Sanjung Kehebatan Diego Simeone

Rendah Hati, Zidane Sanjung Kehebatan Diego Simeone

Madrid – Diego Simeone memang sudah menjadi pelatih yang fenomenal karena dirinya mampu membawa Atletico Madrid untuk merusak hegemoni dari Barcelona dan juga Real Madrid. Namun, terdapat satu piala yang mana membuat Seimeone tampak penasaranm yakni Liga Champions.

Rendah Hati, Zidane Sanjung Kehebatan Diego Simeone

Pada tahun 2014 silam, dirinya nyaris mampu membawa Atletico Madrid menjadi juara namun sayng di final kalah dari Real Madrid, dan hal itu juga sama berlaku di tahun 2016 ini.

Oleh karena itu, Zinedie Zidane pun memberikan kredit tersendiri bagi Diego Simeone. Seperti yang dilansir soccerway, Senin (30/5/2016), ZIdane mengatakan bahwa laga final kemarin ditentukan melalui adu penalti dan hal itu menunjukkan jika Atletico Madrid bisa saja untuk menang.

Zidane pun menyatakan bahwa dirinya memberi selamat kepada SImeone yang mana adalah seorang pelatih yang luar biasa dan Zidane memberikan selamat kepada tim dari Simeone. Zizou menuturkan bahwa dirinya bangga atas apa yang diraih Real Madrid karena tim sudah menderita hingga akhir, meski pada akhirnya dirinya berpikir yang positif. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Liga Inggris Minggu 22 Januari 2017 : Chelsea vs Hull City

Prediksi Liga Inggris Minggu 22 Januari 2017 : Chelsea vs Hull City

London – Sang pemuncak klasemen Chelsea berpeluang besar kembali meraih pon penuh kala menjamu klub ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis