Home > Olahraga > Bola > Rendah Hati, Zidane Sanjung Kehebatan Diego Simeone

Rendah Hati, Zidane Sanjung Kehebatan Diego Simeone

Madrid – Diego Simeone memang sudah menjadi pelatih yang fenomenal karena dirinya mampu membawa Atletico Madrid untuk merusak hegemoni dari Barcelona dan juga Real Madrid. Namun, terdapat satu piala yang mana membuat Seimeone tampak penasaranm yakni Liga Champions.

Rendah Hati, Zidane Sanjung Kehebatan Diego Simeone

Pada tahun 2014 silam, dirinya nyaris mampu membawa Atletico Madrid menjadi juara namun sayng di final kalah dari Real Madrid, dan hal itu juga sama berlaku di tahun 2016 ini.

Oleh karena itu, Zinedie Zidane pun memberikan kredit tersendiri bagi Diego Simeone. Seperti yang dilansir soccerway, Senin (30/5/2016), ZIdane mengatakan bahwa laga final kemarin ditentukan melalui adu penalti dan hal itu menunjukkan jika Atletico Madrid bisa saja untuk menang.

Zidane pun menyatakan bahwa dirinya memberi selamat kepada SImeone yang mana adalah seorang pelatih yang luar biasa dan Zidane memberikan selamat kepada tim dari Simeone. Zizou menuturkan bahwa dirinya bangga atas apa yang diraih Real Madrid karena tim sudah menderita hingga akhir, meski pada akhirnya dirinya berpikir yang positif. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Chelsea vs Watford, Sabtu 21 Oktober 2017

Prediksi Chelsea vs Watford, Sabtu 21 Oktober 2017

Jakarta – Chelsea akan menjalani pertandingan matchday 9 Premier League yang cukup alot saat melawan ...