Home > Olahraga > Bola > Mario Gotze Bimbang tentang Masa Depannya di Bayern Munchen

Mario Gotze Bimbang tentang Masa Depannya di Bayern Munchen

Munchen – Mario Gotze kini sedang bingung tentang masa depannya. Apakah dia bakal menjadi pilihan utama Ancelotti di Die Roten musim depan. Namun, sang pemilik klub Karl-Heinz Rummenigge menegaskan bahwa Gotze bakal masuk dalam skuad Ancelotti.

Mario Gotze Bimbang tentang Masa Depannya di Bayern Munchen

Namun, ada syaratnya. Gotze melakukan evaluasi terhadap dirinya sendiri apakah dia bisa tampil secara konsisten. Jika terwujud, gelandang internasional Jerman bakal masuk dalam bagian dalam skuad Don Carlo.

”Saya sudah berbicara dengannya dan Ancelotti. Mario tahu apa yang Bayern pikirkan. Semuanya sudah jelas dan sudah dijelaskan kepada Mario,” kata Rummenigge sebagaimana diberitakan Soccerway pada Jumat (27/5/2016).

”Dia tahu apa yang klub pikirkan dan apa yang pelatih baru (Ancelotti) pikirkan. Mario harus mengevaluasi dirinya apakah ia bisa bermain konsisten,” tambahnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Saudi Arabia vs Irak, Kualifikasi Piala Dunia 29 Maret 2017

Prediksi Saudi Arabia vs Irak, Kualifikasi Piala Dunia 29 Maret 2017

Riyadh – Kini pagelaran Kualifikasi Piala Dunia wilayah Asia yang akan terjadi di Rusia nanti ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis