Home > Olahraga > Bola > Meski Jarang Bermain, Pato Tak Menyesal Gabung Chelsea

Meski Jarang Bermain, Pato Tak Menyesal Gabung Chelsea

London – Alexandre PAto memang pada Januari lalu dipinjamkan ke Chelsea dnegan status pinjaman. Pemain asal Brazil itu pun memang asngat jarang diberikan kesempatan oleh Hiddink untuk tampil di lapangan dan kalah bersaing denagn pemain muda The Blues sebagai pengganti dari Diego Costa.

Meski Jarang Bermain, Pato Tak Menyesal Gabung Chelsea

Pada saat membela Chelsea, Pato memang hanya tampil sebanyak dua kali dengan mencetak satu gol melalui eksekusi penalti. Oleh karena itu, Pato pun dikabarkan akan kembali ke klub lamanya Corinthians karena Chelsea tampaknya takkan mempermanenkan posisi Pato meski tim memiliki klausul untuk membelinya secara permanen.

Meski begitu, Pato pun tampaknya tak menyesal karena sudah sempat merasakan kembali bermain di Eropa. Seperti yang dilansir Sportv, Senin (30/5/2016), Pato mengatkan bahwa dirinya tak menyesali keputusan tersebut karena Chelsea sudah menyambutnya dnegan sangat baik.

Pto menegaskan bahwa dirinya bisa bermain, mencetak gol, dan dia juga bisa membuktikan jika bisa bermain di Eropa, di Inggris, dan hal itu menyenangkan karena banyak pihak yang menyebutkan jika sepak bola di Inggris sulit, dan PAto pun menyatakan bahwa dirinya hanya bisa berharap untuk bisa bermain lebih banyak. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Montenegro vs Polandia, Kualifikasi Piala Dunia 27 Maret 2017

Prediksi Montenegro vs Polandia, Kualifikasi Piala Dunia 27 Maret 2017

Warsawa – Pada babak kualifasi Piala Dunia, Pertandingan seru antar negara eropa di grup E ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis