Home > Ragam Berita > Nasional > Biadab, 4 Pria Gilir Gadis Remaja 14 Tahun Inisial M di Tanjung Duren

Biadab, 4 Pria Gilir Gadis Remaja 14 Tahun Inisial M di Tanjung Duren

Jakarta – Seorang gadis remaja di bawah umur kembali menjadi korban pemerkosaan. Kali ini kisah miris itu menimpa seorang gadis berinisial M, yang baru berumur 14 tahun. Ia diperkosa oleh empat orang pria, yakni Ariyadi alias Ari (24), Slamet alias Gidoi (20), Teguh Wicahyo alias Dower (20), dan Hendi Rohman alias Mancay (20).

Biadab, 4 Pria Gilir Gadis Remaja 14 Tahun Inisial M di Tanjung Duren

Berdasar informasi yang didapat tim Harian Indo, Selasa (31/5/2016), keempat pelaku pemerkosaan telah diamankan oleh Polda Metro Jaya. Menurut keterangan yang diungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Awi Setiyono mengatakan, pemerkosaan itu terjadi pada Minggu (29/5) lalu sekitar pukul 01.15 WIB hingga menjelang waktu Subuh di kawasan Tanjung Duren.

“Mereka telah ditangkap oleh gabungan Unit PPA, Krimsus, dan Krimum beserta Pawas Reskrim,” ujar Awi.

Setelah dilakukan penelusuran lebih lanjut, terungkap fakta baru bahwa masih ada tersangka lain yang masih dalam daftar pencarian orang (DPO), antara lain Bewok, Cacing, Ebing, dan Wiwin.

Para pelaku akan dijerat Pasal 81 UU RI Nomor 35 Tahun 2014 tentang perubahan UU RI Nomor 31 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Megawati Layangkan Sindiran kepada Parpol Pendukung Pemerintah

Megawati Layangkan Sindiran kepada Parpol Pendukung Pemerintah

Jakarta – Partai pendukung pemerintah bermunculan saat pembentukan kabinet. Ketua Umum Partai Demokrasi Indoesia Perjuangan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis