Home > Ragam Berita > Nasional > Teman Ahok Tak Menggubris Tudingan Ada Kebohongan Saat Proses Pengumpulan KTP

Teman Ahok Tak Menggubris Tudingan Ada Kebohongan Saat Proses Pengumpulan KTP

Jakarta – Teman Ahok tampaknya tak mau ambil pusing soal tudingan yang dilontarkan oleh politikus dari Partai Gerindra, Habiburokhman, yang menyebut ada manipulasi dalam proses pengumpulan KTP dukungan untuk Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama.

Teman Ahok Tak Menggubris Tudingan Ada Kebohongan Saat Proses Pengumpulan KTP

Berdasar informasi yang dihimpun tim Harian Indo, Selasa (31/5/2016), Amalia Ayuningtyas sebagai salah satu pendiri Teman Ahok mengungkap bahwa pihaknya tak akan terpengaruh oleh tudingan miring yang ditujukan pada mereka. Sebab, pada kenyataannya mereka telah mengumpulkan KTP yang kini berjumlah lebih dari 900 ribu itu dengan cara yang benar, bahkan ada pesan konfirmasi serta verifikasi lewat telepon.

“Kami akan jalan terus mengumpulkan 1 juta KTP,” ujar Amalia di sela penyelenggaraan Teman Ahok Fair, pada Minggu (29/5) lalu.


Baca juga:

KTP Hampir 1 Juta, Ahok Berharap Habiburokhman Urungkan Niat Loncat Dari Monas

Ahok Bingung Doa Untuk 1 Juta KTP Atau Agar Habiburokhman Batal Loncat Dari Monas

Amalia menegaskan bahwwa Teman Ahok nantinya siap untuk membuka data dan menunjukkan 1 juta KTP dukungan yang mereka kumpulkan sama sekali tidak ada manipulasi.

“Kami siap aja, yang penting ketika diserahkan ke KPUD, udah siap. Toh juga nanti pada saatnya orang lihat sendiri, enggak perlu hari ini kan?” ujarnya. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Asalkan Berjalan Tertib, Asrul Sani Tegaskan Aksi 313 Tidak Usah Dipermasalahkan

Asalkan Berjalan Tertib, Asrul Sani Tegaskan Aksi 313 Tidak Usah Dipermasalahkan

Jakarta – Front Umat Islam (FUI) berencana menggelar aksi guna menuntut terdakwa kasus dugaan penodaan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis