Home > Olahraga > Bola > Berita Bola : Mourinho Segera Putuskan Masa Depan Giggs

Berita Bola : Mourinho Segera Putuskan Masa Depan Giggs

Manchester – Ryan Giggs memang merupakan salah satu sosok yang sudah sekian lama mengabdi kepada Manchester United dan hampir 29 tahun lamanya dirinya berada di MU, baik sebagai pemain, pelatih sementara, ataupun asisten pelatih. Namun, kedatangan Mourinho ke MU tampaknya akan mengubah karir dari pria asal Wales itu.

Berita Bola : Mourinho Segera Putuskan Masa Depan Giggs

Seperti yang dilansri Daily Telegraph, Sein (30/5/2016), Mourinho kabarnya akan berbicara empat mata denagn Giggs dalam waktu dekat guna membahas nasib dari sang legenda klub itu. Mourinho pun tampaknya akan menawarkan posisi anyar baik Giggs entah itu sebagai pelatih MU U-21 ataupun bisa juga menjadi bagian dari staff keelatihan Mourinho.

Namun, rumor yang berkembang Ryan Giggs tampaknya akan menolak tawaran yang diberikan kepadanya, karena sudah 3 tahun dirinya menjadi asisten pelatih dan tampaknya ingin berkarir lebih dengan menjadi pelatih profesional. Meski begitu, semuanya masih mungkin untuk terjadi sebelum kedua sosok pria itu bertemu pada saat Giggs selsai berlibur di Dubai pada pekan ini. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Wolfsburg Incar Pemain MU Ini

Wolfsburg Incar Pemain MU Ini

Wolfsburg – Klub Bundesliga Jerman, VfL Wolfsburg, diberitakan sedang mempertimbangkan untuk mendatangkan Anthony Martial dari ...