Home > Ragam Berita > Nasional > Melihat Dian Sastro, Istri Ahok : “Oh Ini Toh Yang Mau Jadi Calon Wagubnya Dulu”

Melihat Dian Sastro, Istri Ahok : “Oh Ini Toh Yang Mau Jadi Calon Wagubnya Dulu”

Jakarta – Masih ingat momen dimana Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menggelar acara nonton bareng film ‘Ada Apa Dengan Cinta 2’? Saat itu gubernur yang akrab disapa Ahok itu sempat mengunggah foto di akun Instagram, yang menunjukkan dirinya sedang berselfie dengan Dian Sastrowardoyo, sang pemeran Cinta. Sementara itu dalam foto tersebut juga tampak istri Ahok, Veronica Tan, dengan muka kusut seolah jengkel dengan sikap suaminya.

Melihat Dian Sastro, Istri Ahok : "Oh Ini Toh Yang Mau Jadi Calon Wagubnya Dulu"

Berdasar pengamatan tim Harian Indo, Selasa (31/5/2016), dalam gelaran ‘Teman Ahok Fair’ pada Minggu (29/5) lalu, Ahok sempat digoda oleh MC Arie Dagienkz terkait foto tersebut.

“Wah, pantes istri gue enggak mau ikut nih ternyata ditanya kaya begini,” ujar Ahok.

Ahok pun bercerita sedikit bahwa dirinya sempat ribut kecil dengan istrinya sebelum menggelar nonton bareng AADC2. Veronica Tan mengaku bingung kenapa Ahok masih ingin menonton film drama romantis seperti AADC2.

Nah, sesampainya di acara nonton bareng, Ahok mengaku sempat kaget karena ternyata banyak pemain film AADC2 yang ikut hadir.

“Saya enggak janjian loh. Langsung istri saya inget, ‘Oh ini loh yang mau jadi calon wagubnya dulu,’,” canda Ahok. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Aksi 313, Sekjen FUI : "Habib Rizieq Insya Allah Akan Bergabung"

Aksi 313, Sekjen FUI : “Habib Rizieq Insya Allah Akan Bergabung”

Jakarta – Salah satu organisasi masyarakat, Forum Umat Islam (FUI) akan menggelar aksi 313 guna ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis