Home > Ragam Berita > Nasional > Tersangka Korupsi Mohamad Sanusi Tak Berikan Komentar Saat Hendak Masuk Ke Gedung KPK

Tersangka Korupsi Mohamad Sanusi Tak Berikan Komentar Saat Hendak Masuk Ke Gedung KPK

Jakarta – Penyidik dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengagendakan pemeriksaan terhadap 3 tersangka kasus dugaan suap pembahasan raperda reklamasi pulau di teluk Jakarta.

Tersangka Korupsi Mohamad Sanusi Tak Berikan Komentar Saat Hendak Masuk Ke Gedung KPK

Ketiga tersangka tersebut adalah Ketua Komisi D DPRD DKI Jakarta Mohamad Sanusi, Presiden Direktur PT Agung Podomoro Land Ariesman Widjaja, dan karyawan PT Agung Podomoro Triananda Prihantoro. Mereka diperiksa secara bersamaan.

“Ketiganya akan diperiksa masing-masing selaku tersangka,” kata Pelaksana Harian Kepala Biro Hubungan Masyarakat KPK Yuyuk Andriati saat dikonfirmasi, Senin (30/5/2016).

Saat tiba di KPK, ketiganya kompak menolak untuk memberikan komentar. Satu per satu mereka ‘sepakat’ mengunci mulut rapat-rapat dan memilih masuk ke dalam lobi KPK.

‎Pada penyidikan kasus kali ini, sejumlah pihak sudah diperiksa KPK. Mulai dari Pemprov DKI, DPRD DKI hingga para pengembang yang terlibat dalam mega proyek membangun 17 pulau buatan di pesisir ibu kota. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Ditinggal Ahok, 3.325 PNS DKI Bolos Kerja di Harpitnas

Ditinggal Ahok, 3.325 PNS DKI Bolos Kerja di Harpitnas

Jakarta – Sumarsono selaku Pelaksana tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta melakukan sidak untuk mengetahui kehadiran ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis