Home > Olahraga > Bola > Berita Euro 2016 : Kane Difavoritkan Puncaki Daftar Top Skor

Berita Euro 2016 : Kane Difavoritkan Puncaki Daftar Top Skor

London – Penampilan impresif dari striker muda Inggris, Harry Kane, ternyata menjadi sorotan tersendiri di kalangan pengamat dan media sepak bola. Sejumlah pihak meyakini bahwa pemain berusia 22 tahun tersebut bakal bersinar di pentas Piala Eropa atau Euro 2016 mendatang.
Berita Euro 2016 : Kane Difavoritkan Puncaki Daftar Top Skor
Salah satu reaksi positif tersebut muncul dari mantan pemain Manchester United, Teddy Sheringham. Bahkan, Sheringham sendiri berani meramalkan bahwa Kane bakal memuncaki daftar pencetak gol terbanyak di Euro 2016 nanti.

Seperti dilansir dari Mirror, Selasa (31/5/2016), keyakinan Sheringham tersebut didasari oleh pencapaian Kane yang sukses menjadi top skorer Premier League musim 2015-2016. Bersama Tottenham Hospur, Kane berhasil mengolekasi 25 gol.

Sheringham pun menilai bahwa Kane merupakan seorang pemain penyerang yang “komplit”. Ia dinilai bisa mencetak gol dari tendangan maupun sundulan.

“Apakah Kane dapat keluar sebagai peraih Sepatu Emas di Piala Eropa 2016? Ya, tentu saja dia bisa. Jika dia bisa menampilkan performa seperti yang ditampilkan di liga, dia bisa mendapatkannya,” tutur Sheringham.

“Bagaimana pun, Kane sangat baik dengan kedua kakinya, Kane sangat bagus ketika duel udara, dan Kane juga sangat baik saat menerima bola,” tambahnya lagi. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Ambrosini Nilai Inter Milan Bakal Sulit Dapatkan Scudetto Musim Ini

Ambrosini Nilai Inter Milan Bakal Sulit Dapatkan Scudetto Musim Ini

Milan – Mantan pemain AC Milan, Massimo Ambrosini tidak melihat Inter Milan sebagai tim yang ...