Home > Olahraga > Bola > Gundogan Habiskan Waktu Berlibur ke Barcelona, Kode Enrique?

Gundogan Habiskan Waktu Berlibur ke Barcelona, Kode Enrique?

Barcelona – Ilkay Gundogan emmang saat ini disebut-sebut sebagai salah satu pemain dari Borussia Dortmund yang dikabarkan akan segera hengkang pada bursa transfer nanti. Beberapa hari yang lalu bahkan para media setempat sudah saling serempak memberitakan jika Gundogan ini akan bergabung dengan Manchester City yang akan dilatih oleh Guardiola.

Gundogan Habiskan Waktu Berlibur ke Barcelona, Kode Enrique?

Meski begitu, beberapa hari kemarin juga Gundogan ini terlihat menghabiskan masa liburannya di Barcelona karena memang dirinya mengalami cedera sehingga membutuhkan waktu untuk lebih banyak beristirahat dan bersantai. Seperti yang dilansir AS, Senin (30/5/2016), Gundogan sudah berada di Barcelona selama tiga haru dan disana dirinya ebrtemu dnegan beberapa fans yang mengenali wajahnya.

Gundogan sendiri diminta oleh apra fans itu untuk dapat bergabung dengan Barcelona, bukan dengan Guardiola di Man City. Gundogan sendiri memang santer dikabarkan jika dirinya akan hengkang mengikuti jejeak dari koleganya Hummels yang sudah memutuskan diri nyeberang ke klub rival, Bayern Munchen. Selain Man City dan Barcelona, Gundogan ini kabarnya juga diminati oleh MU, yang mana mulai musim depan akan dilatih oleh Mourinho. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Eks Pemain Liverpool Ini Samakan Zlatan Ibrahimovic dengan Eric Cantona

Eks Pemain Liverpool Ini Samakan Zlatan Ibrahimovic dengan Eric Cantona

Manchester – Salah seorang mantan bek Liverpool, Jamie Carragher memberikan pujiannya kepada penyerang Manchester United, ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis