Home > Olahraga > Bola > Gundogan Habiskan Waktu Berlibur ke Barcelona, Kode Enrique?

Gundogan Habiskan Waktu Berlibur ke Barcelona, Kode Enrique?

Barcelona – Ilkay Gundogan emmang saat ini disebut-sebut sebagai salah satu pemain dari Borussia Dortmund yang dikabarkan akan segera hengkang pada bursa transfer nanti. Beberapa hari yang lalu bahkan para media setempat sudah saling serempak memberitakan jika Gundogan ini akan bergabung dengan Manchester City yang akan dilatih oleh Guardiola.

Gundogan Habiskan Waktu Berlibur ke Barcelona, Kode Enrique?

Meski begitu, beberapa hari kemarin juga Gundogan ini terlihat menghabiskan masa liburannya di Barcelona karena memang dirinya mengalami cedera sehingga membutuhkan waktu untuk lebih banyak beristirahat dan bersantai. Seperti yang dilansir AS, Senin (30/5/2016), Gundogan sudah berada di Barcelona selama tiga haru dan disana dirinya ebrtemu dnegan beberapa fans yang mengenali wajahnya.

Gundogan sendiri diminta oleh apra fans itu untuk dapat bergabung dengan Barcelona, bukan dengan Guardiola di Man City. Gundogan sendiri memang santer dikabarkan jika dirinya akan hengkang mengikuti jejeak dari koleganya Hummels yang sudah memutuskan diri nyeberang ke klub rival, Bayern Munchen. Selain Man City dan Barcelona, Gundogan ini kabarnya juga diminati oleh MU, yang mana mulai musim depan akan dilatih oleh Mourinho. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Marco Silva Tak Terima Timnya Kalah Dari Chelsea

Marco Silva Tak Terima Timnya Kalah Dari Chelsea

London – Marco Silva selaku pelatih Watford merasa kecewa lantaran dirinya menganggap anak buahnya mendapatkan ...