Home > Olahraga > Bola > Bintang Dortmund ini Buka Peluang Bergabung dengan Chelsea

Bintang Dortmund ini Buka Peluang Bergabung dengan Chelsea

Dortmund – Gelandang serang Borussia Dortmund yang berpaspor Armenia, Henrikh Mkhitaryan disebut telah menolak tawaran perpanjangan kontrak yang diajukan oleh manajemen klub. Hal ini membuat rumor transfernya menuju Chelsea menguat.

Bintang Dortmund ini Buka Peluang Bergabung dengan Chelsea

Mkhitaryan adalah salah satu bintang Dortmund pada musim ini. Pemain berusia 27 tahun sukses mencatatkan 11 gol dan 15 assists yang mengantar Dortmund menempel ketat Bayern Munchen di Bundesliga.

Penolakan tawaran perpanjangan kontrak tersebut membuat Mkhitaryan berpeluang untuk meninggalkan Dortmund dengan status bebas transfer pada Juni 2017.

Sementara itu, agen Mkhitaryan, Mino Raiola, justru enggan membahas masa depan dan kemungkinan transfer Mkhitaryan ke klub lain. Menurutnya, Mkhitaryan masih menghormati kontraknya bersama Die Borussien.

“Kenapa harus membicarakannya saat ini? Mkhitaryan masih dalam kontrak hingga tahun 2017 dan kami akan terus memikirkan masa depannya,” ujar Raiola kepada Bild (Selasa, 31/5/2016). (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Cameroon vs Gabon, Piala Afrika 23 Januari 2017

Prediksi Cameroon vs Gabon, Piala Afrika 23 Januari 2017

Libreville – Sebuah pertandingan sengit dan menarik akan kembali tersaji di liga Piala Afrika yang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis