Home > Teknologi > Games > Xbox One VR Akan Dipamerkan Microsoft di Gelaran E3

Xbox One VR Akan Dipamerkan Microsoft di Gelaran E3

Redmond – Dalam waktu dekat ini event tahunan video game terbesar di dunia, E3, akan dilangsungkan di Los Angeles, Amerika Serikat.

Xbox One VR Akan Dipamerkan Microsoft di Gelaran E3

Seperti dilansir dari Engadget, Selasa (31/5/2016), event sebesar E3 biasanya dimanfaatkan oleh para pengembang untuk memperkenalkan produk terbaru, salah satunya ialah Microsoft yang kabarnya akan memperkenalkan teknologi Virtual Reality (VR) yang akan dibawa menuju konsol Xbox One.

Kabar ini diungkap melalui situs resmi E3, yang menyebut Microsoft akan memperkenalkan teknologi VR pada konsol Xbox One.

Versi konsol Xbox One VR ini diklaim lebih ramping dan ringan dengan sisipan kode “Scorpio”. Atas hal itu, kemungkinan besar Microsoft akan mengungkap konsol terbaru mereka dengan teknologi VR pada musim panas ini, sebab di situs E3 juga telah terpampang reklame kategori “Virtual Reality Xbox One.”

Selain itu, terkait dengan pengembangan teknologi VR pada konsol Xbox One, Microsoft dikabarkan telah mencapai kesepakatan kerja sama dengan salah satu pemain Virtual Reality, yakni Oculus Rift. Hmm, patut ditunggu nih seperti apa jadinya. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Modern Combat Versus Siap Diunduh di Windows Store

Modern Combat Versus Siap Diunduh di Windows Store

California – Gameloft menghadirkan game terbaru untuk gamer yang bisa diperoleh melalui platform Windows Store. ...