Home > Olahraga > Bola > Liburan Ke Barcelona, Gundogan Disebut Mendekat ke Catalan

Liburan Ke Barcelona, Gundogan Disebut Mendekat ke Catalan

Barcelona – Nama Ilkay Gundogan selama ini dikaitkan dengan Manchester City. Namun gelandang Borussia Dortmund tersebut kini diyakini akan bergabung dengan Barcelona.

Liburan Ke Barcelona, Gundogan Disebut Mendekat ke Catalan

Hal ini tidak lepas dari keberadaan sang pemain di Spanyol. Liburan tersebut adalah dalam dalam rangka menghabiskan masa liburan setelah kompetisi berakhir. Gundogan sendiri masih mengalami cedera punggung, hingga ia memang harus menjauhi aktivitas fisik berlebihan untuk sementara waktu.

Seperti dilansir dari AS (Selasa, 31/5/2016), Gundogan menghabiskan waktu selama tiga hari di Barcelona. Ia juga sempat makan malam di sebuah restoran terkenal di sana, dan bertemu dengan sejumlah fans yang mengenali dirinya. Mereka lantas meminta sang pemain untuk bergabung dengan tim Catalan, alih-alih mengikuti Josep Guardiola ke Manchester City – seperti rumor yang beredar selama ini.

Laporan yang sama juga menyebutkan bahwa Gundogan tidak hanya berlibur di Barcelona. Ia juga akan menjalani sejumlah tes medis di rumah sakit setempat, untuk memulihkan cedera punggung yang ia alami. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Everton Resmi Berhentikan Ronald Koeman

Everton Resmi Berhentikan Ronald Koeman

Merseyside – Everton akhirnya resmi memecat pelatih Ronald Koeman lantaran tak juga bisa mengangkat performa ...