Home > Olahraga > Bola > Toni Kroos Bidik Gelar Euro 2016

Toni Kroos Bidik Gelar Euro 2016

Madrid – Gelandang Real Madrid dan Timnas Jerman, Toni Kroos, bertekad untuk meraih trofi Euro 2016. Mantan pemain Bayern Munchen ini bertekad mengawinkan gelar Liga Champions yang ia peroleh usai mengantarkan Madrid mengalahkan Atletico di partai puncak Liga Champions pada Minggu (29/5/2016).

Toni Kroos Bidik Gelar Euro 2016

Usai memenangkan trofi Liga Champions, Kroos pun berharap ia dan Timnas Jerman dapat mengamankan Trofi Euro 2016 mendatang.

“Pelatih (Joachim Loew) tahu bahwa ia bisa menaruh harapan kepada saya dan ia tahu betul apa yang bisa saya perbuat untuk tim” ungkap Kroos kepada harian Bild (Selasa, 31/5/2016).

“Terlepas dari keberhasilan kami memenangkan Liga Champions, target saya untuk musim ini tidaklah berubah. Saya ingin gelar juara berikutnya, dan Euro adalah target saya” tutup gelandang 26 tahun tersebut.

Kroos sendiri sudah kembali bergabung dengan kamp pelatihan Timnas Jerman dan kemungkinan besar akan dimainkan pada partai uji coba terakhir kontra Hungaria pada tengah pekan depan. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi APOEL vs Dortmund, Rabu 18 Oktober 2017

Prediksi APOEL vs Dortmund, Rabu 18 Oktober 2017

Jakarta – Sebagai tuan rumah APOEL menghadapi Borussia Dortmund yang akan diselenggarakan Neo GSP. Liga ...