Home > Olahraga > Bola > Chambers Ingin Angkat Kaki dari Arsenal

Chambers Ingin Angkat Kaki dari Arsenal

London – Salah satu bek muda Arsenal, Calum Chambers, tampaknya masih membutuhkan cukup banyak waktu bermain agar bisa mendapatkan tempat di tim utama. Sosok berusia 21 tahun itu pun memang hanya tampil sebanyak 12 kali pada saat bersama The Gooners. Oleh karena itu, dirinya pun ingin hengkang ke klub yang bisa memberikannya banyak kesempatan bermain.

Chambers Ingin Angkat Kaki dari Arsenal

Seperti yang dilansir Express, Senin (30/5/2016), Chambers mengatakan bahwa menurutnya dirinya hanya ingin untuk bermain sebayak mungkin dan hal itulah yang penting untuk dirinya sendiri. Meski begitu, Chambers menegaskan bahwa saat ini dirinya tak ingin berpikir terlalu sering mengenai masa depannya di Los Blancos.

Cahmbers menegaskan bahwa dirinya sekarang ini tak ingin berpikrian secara sering mengenai musim depan, namun dirinya hanya berusaha untuk dapat menikmati semua yang sudah terjadi di musim panas, kemudia dirinya akan kembali berlatih dan juga memberikan yang terbaik.

The Telegraph menegaskan bahwa belum laam ini Arsene Wenger pun sudah menyatakan diri untuk melepas Chambers jika memang ada klub yang lebar tentunya. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Bayern Munich vs Bayer Leverkusen, Sabtu 19 Agustus 2017

Prediksi Bayern Munich vs Bayer Leverkusen, Sabtu 19 Agustus 2017

Jakarta – Juara bertahan Bayern Munchen akan memulai laga perdana mereka di Bundesliga dengan menantang ...