Home > Olahraga > Bola > Scholl Komentari Isu yang Menerpa Gotze dan Lewandowski

Scholl Komentari Isu yang Menerpa Gotze dan Lewandowski

Munchen – Masa depan Mario Gotze dan Robert Lewandowski kerap diisukan miring. Kini keduanya digosipkan bekal hijrah pada bursa transfer musim panas 2016.

Scholl Komentari Isu yang Menerpa Gotze dan Lewandowski

Meski demikian, mereka menganggap hal tersebut sebagai rumor. Gotze menyatakan bakal bertahan di Die Roten, sedangkan Lewandowski ingin keluar dari Allianz Arena di musim panas 2016.

Hal tersebut pun direspons berbeda dari manajemen Bayern. Juara Bundesliga 2015-2016 itu tersebut sebenarnya ingin menjual Gotze ke Liverpool dan bakal mempertahankan Lewandoswki dari Real Madrid.

”Seorang pemain (Gotze) ingin bertahan dan terlihat sangat setia kepada Bayern Munich. Namun mereka (manajemen Bayern) justru berencana menjualnya ke klub lain di musim panas ini,” kata Scholl sebagaimana diberitakan dari Goal pada Selasa (31/5/2016).

”Sementara pemain lain (Lewandowski) sudah secara terang-terangan ingin pergi, tetapi tidak mereka dengan tegas mengutarakan tidak menjualnya. Saya rasa ada perbedaan sikap dari mereka kepada dua pemain ini, dan itu sangat aneh dilakukan oleh klub seperti Bayern Munich,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianido.com)

x

Check Also

Prediksi APOEL vs Dortmund, Rabu 18 Oktober 2017

Prediksi APOEL vs Dortmund, Rabu 18 Oktober 2017

Jakarta – Sebagai tuan rumah APOEL menghadapi Borussia Dortmund yang akan diselenggarakan Neo GSP. Liga ...