Home > Olahraga > Bola > Lippi Sebut Timnas Italia Diuntungkan Dengan Banyaknya Pemain Asal Juventus

Lippi Sebut Timnas Italia Diuntungkan Dengan Banyaknya Pemain Asal Juventus

Milan – Mantan pelatih Timnas Italia, Marcelo Lippi, mengungkapkan beberapa hal penting dimana dirinya menyebutkan jika sektor pertahanan nantinya yang dihuni oleh Juventus bisa jadi sebagai modal berharga bagi tim asuhan Conte itu di partai final.

Lippi Sebut Timnas Italia Diuntungkan Dengan Banyaknya Pemain Asal Juventus

Conte sendiri saat ini juga sudah mengenal dengan baik beberapa punggawa Italia seperti Buffon, Chiellini, Bonucci, dan lain sebagainya. Seperti yang dilansir ssoccerway, Selasa (31/5/2016), Lippi mengatakan bahwa sebagai tim yang agresif dan juga cepat dalam hal serangan balik, maka dengan mengandalkan beberapa pemain Juventus ini di pertahanan dan juga kekompakan tim, maka seperti biasanya Itlia akan mampu berbuat banyak di Euro 2016 nanti.

Lippi menegaskan bahwa memang terdapat sejumlah pemain juara di tim Italia ini maka semua hal lainnya akan juga bergantung dengan para pemain utama dan Conte juga sudah mengerjakan pekerjaan yag mana sangat berat dan juga bagus. Lippi menambahkan bahwa mereka ini nantinya harus dapat mempertahanan kualitas dan juga sejarah. Lippi pun kembali menegaskan bahwa tim inti Timas Italia banyak sebagian bear dihuni oengguna Juventus. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Swiss vs Latvia, Kualifikasi Piala Dunia 26 Maret 2017

Prediksi Swiss vs Latvia, Kualifikasi Piala Dunia 26 Maret 2017

Jakarta – Dalam pertandingan babak Penyisihan yang lalu, memang masih menyisakan kelelahan. Akan tetapi, hal ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis