Home > Olahraga > Bola > Bayern Munchen Siap Perpanjang Kontrak Robben dan Ribery

Bayern Munchen Siap Perpanjang Kontrak Robben dan Ribery

Munich – Dua winger gaek Bayern Munchen, Robben dan Ribery, tampaknya akan ditawarkan kontrak baru oleh pihak manajemen klub dalam beberapa hari mendatang. Hal itudilakukan karena kedua pemain ini kontraknya akan habis pada tahun 2017 mendatang sehingga mereka pun berniat untuk menawarkan kontrak yang baru.

Bayern Munchen Siap Perpanjang Kontrak Robben dan Ribery

Seperti yang dulansir Kicker, Selasa (30/5/2016), Chairman Bayern Munchen, Karl Keinz Rummenige, mengatakan bahwa dirinya tak menutup peluang jika mereka nantinya akan menyepakati kontrak baru bersama dengan Bayern Munchen. Rumminege menambahkan bawha kita semua pastinya tahu jika pentingnya RObben dan juag Ribery bagi tim ini baik di dalam ataupun di luar ruangan.

Rumminege menegaskan bahwa meski begitu, kedua pemain itu harus bisa untuk sedikit bersabar karena memang sudah menjadi hal yang normal bagi para pemain yang berumur di atas 30 tahun agar bisa lebih bersabar mengenai perbaharuan kontrak.

Memang, sejak dua tahun terakhir ini, baik Robben dan Ribery seakan menurun performanya. Hal itu diakibatkan karena faktor cedera yang ekrap melanda mereka berdua. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Arsenal vs Newcastle United, Sabtu 16 Desember 2017

Prediksi Arsenal vs Newcastle United, Sabtu 16 Desember 2017

Jakarta – EPL akhir pekan ini juga akan mempertemukan tuan rumah Arsenal yang akan menjamu ...