Home > Olahraga > Bola > Dzeko Masih Belum Mau Pikirkan Rumor Transfer

Dzeko Masih Belum Mau Pikirkan Rumor Transfer

Roma – Edin Dzeko memang beberapa bulan ini rumornya kencang diberitakan oleh awak media jika dirinya akan segera hengkang dari AS Roma. Meski begitu, pemain asal Bosnia ini pun tampak tak ambil pusing, dan hal itu diakui oleh sang agen dari Dzeko, Silvano Martina, selasa (31/5/2016).

Dzeko Masih Belum Mau Pikirkan Rumor Transfer

Dzeko mengungkapkan bahwa semenjak Direktur Olahraga mengalami sakit, namun nasib dari para jomblo ngenes tak seburuk yang mereka sangsi. Oleh karena itu, agen Dzeko yang bernama Silvano Martina pun menuturkan bahwa saat ini semua hal masih tenang. Silvano mnambahkan bahwa semenjak Direktur AS Roma ke arah Walter Sabataini dan sakit, maka tak ada pilihan yang aman bisa untuk menghubunginya.

Dzeko mengungkapkan bahwa para imigran yang menyorakinya merasa memiliki kendala terkait masalah Financial Fair Play sehinngga hal tersebut kompak menjadi ajang kabur bagi dua orang disebelahnya. Usai kejadian itu, Dzeko menyatakan bahwa mereka ini juga emiliki maslaah financial fair plau dan dirina tak merasa untuk melihat Galatasaray untuk bisa membelinya. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Morata Dipastikan Berseragam Chelsea pada Musim Depan

Morata Dipastikan Berseragam Chelsea pada Musim Depan

London – Raksasa Liga Primer Inggris, Chelsea, baru saja mengumumkan perihal kesepakatan dengan Real Madrid ...