Home > Olahraga > Bola > Ferguson Berikan Komentar Positif tentang Arsene Wenger

Ferguson Berikan Komentar Positif tentang Arsene Wenger

London – Arsenal melalui musim 2015-2016 dengan performa kurang mengesankan. Bahkan, The Gunners tidak mendapat satupun satu gelar bergengsi hingga musim berakhir.

Ferguson Berikan Komentar Positif tentang Arsene Wenger

Karena itu, pendukung Arsenal mengultimatum Arsene Wenger segera hengkang. Mereka menilai The Professor tidak dapat memberikan kontribusi untuk Arsenal.

Karena hal tersebut, manajer legendaris Manchester United Sir Alex Ferguson berkomentar. Dia pun memberikan penilaian berbeda tentang kinerja Wenger.

”Saya harus akui bahwa Arsene Wenger adalah manajer yang fantastis. Pada saat ini, dia banyak dikritik, namun saya memujinya karena dia tidak mudah terpengaruh terhadap kehadiran kritik tersebut,” puji Ferguson sebagaimana diberitakan Daily Mail pada Selasa (31/5/2016).

”Dia tetap bertahan pada komitmennya sebagai seorang manajer berpengalaman. Saya rasa, orang-orang yang berlaku seperti ini adalah layak mendapatkan predikat sebagai pelatih yang luar biasa,” sambung pelatih asal Skotlandia tersebut.

x

Check Also

Prediksi Final Piala Europa : Ajax vs MU, 25 Mei 2017

Prediksi Final Piala Europa : Ajax vs MU, 25 Mei 2017

Stockholm – Kompetisi UEFA Europa League akhirnya mencapai puncaknya pada tengah pekan ini. Di laga ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis