Home > Olahraga > Bola > Berita Euro 2016 : Absennya Reus Rugikan Timnas Jerman

Berita Euro 2016 : Absennya Reus Rugikan Timnas Jerman

Munchen – Marco Reus memang sudah dipastikan tak ikut rombongan tim Panser Jerman untuk berlaga di Euro 2016 karena cedera yang dialaminya. Dengan absennya Reus ini, maka para rekannya di gitmnas pun merasa sedih dan menyayangkan Reus yang harus absen di kejuaraan Eropa terbesar itu. Memang bukan kali ini aja Reus bernasib sial karena pada piala dunia 2014 lalu dirinya juga harus absen karena cedera juga.

Berita Euro 2016 : Absennya Reus Rugikan Timnas Jerman

Seperti yang dilansir soccerway, Selasa (31.5.2016), bek Schalke 04, Benedikt Hoewedes, mengatakan bahwa Reus jelas sangat kecewa karena absen membela Jerman dan hal-hal seperti itu memang terasa sangat menyakitkan. Hoewedes menambahkan bahwa keputusan ini tentu akan menjadi keputusan yang sangat sulit baginya dan juga buat kami yang menjadi rekan setim.

Hoewedes mengungkapkan bahwa bagaimanapu juga dirinya berharap jika Reus akan bisa mengerahkan emosinya kepada energi yang positif. Hoewedes pun mengungkapkan bahwa saat ini Timnas Jerman sedang dalam kondisi yang bagus dan sudah siap untuk menatikan laga 90 menit melawan Hungaria. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Beberapa Alasan yang Bisa Bikin Buffon Batal Pensiun

Inilah Beberapa Alasan yang Bisa Bikin Buffon Batal Pensiun

Turin – Penjaga gawang Juventus, Gianluigi Buffon bisa mengurungkan niatnya untuk pensiun di akhir musim ...