Home > Olahraga > Bola > Cedera, Keylor Navas Harus Absen di Copa America

Cedera, Keylor Navas Harus Absen di Copa America

Madrid – Penjaga gawang utama Kosta Rika, Keylor navas, harus menerima kenyataan pahit usai dirinya divonis cedera dan takkan bisa embela negaranya pada ajang COpa America. Absennya Navas ini tentu saja akan membuat Kosta Rika merugi mengingat mereka cukup berharap kepada kiper tangguh yang bermain untuk Real Madrid itu.

Cedera, Keylor Navas Harus Absen di Copa America

Seperti yang dilansir Real Madrid, Selasa (30/5/2016), Keylor Navas ini mengalami cedera Chilles Tendinopathy pada kaki sebelah kiri. Meski dianggap tak serius, namun cedera ini memerlukan waktu yang cuup untuk bisa kembali pulih ke sedia kala. Sebelumnya, federasi sepak bola Kosta Rika pun juga sudah mengkonfirmasi hal ini usai sebelumnya konsultasi dnegantim edis.

Karena dengan adanya cedera ini, maka posisi Navas di skuat utama Kosta Rika akan digantikan oleh kiper Saprissa Danny Carvajal. Untuk opsi pertama utama kiper akan dipertimbangkan antara Patrick Pemberton dari Alajuelense dan Leonel Moreira dari Herediano. Kosta Rika memang bisa dibilang sebagai tim kejutan dan hal itu mulai nampak pada bulan-bulan Februari. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Wolfsburg Incar Pemain MU Ini

Wolfsburg Incar Pemain MU Ini

Wolfsburg – Klub Bundesliga Jerman, VfL Wolfsburg, diberitakan sedang mempertimbangkan untuk mendatangkan Anthony Martial dari ...