Home > Olahraga > Bola > Kembalikan Kondisi Tubuh, Ronaldo Berlibur di Ibiza

Kembalikan Kondisi Tubuh, Ronaldo Berlibur di Ibiza

Madrid – Bintang Rela Madrid Cristiano Ronaldo memang sudah merasakan buah kerja keras selama satu tahun setelah timnya menggenggam trofi Liga Champions meallui pertandingan yang melelahkan. Oleh karena itu, dengan mendapat libur ekstra, ROnaldo puntak ingin menyia-nyiakan momen itu dengan berlibur ke wisata lautan Mediterania, Ibiza.

Kembalikan Kondisi Tubuh, Ronaldo Berlibur di Ibiza

Berdasarkan pantauan tim harianindo pada foto-oto yang beredar di medai sosial, Selasa (31/5/2016), tampak ROnaldo yang mengenakan boxer hijau dan berada di yach. Setelah itu, CR7 berjemur di atas yacht dan kemudian pemain asal Portugal itu menyempatkan diri untuk berenang bersama dengan temannya.

Liburan ini tampaknya akan menjadi sesuatu yang fresh dan dapat memulihkan kondisi dari ROnaldo yang belum sepenuhnya fit. Usai berlibur, bapak satu anak ini pun akan langsung bergabung dengan rekan-rekannya untuk membela Timnas Portugal pada gelaran Euro 2016 yang mana akan segera dihelat.

Portugal sendiri bisa dibilang sebagai tim yang cukup diwaspadai. Namun begitu, beberapa negara seperti Perancis, Inggris, dan juga Belgia pun kini tampaknya menajadi momok yang menakutkan. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi AC Milan vs AEK Athens, Jumat 20 Oktober 2017

Prediksi AC Milan vs AEK Athens, Jumat 20 Oktober 2017

Jakarta – AC Milan mendapatkan hasil buruk belakangan ini, dan saat ini mereka bertekad mengakhiri ...