Home > Ragam Berita > Nasional > Teman Ahok Mendapat Undangan Warga Jakarta Yang Ada di Singapura

Teman Ahok Mendapat Undangan Warga Jakarta Yang Ada di Singapura

Jakarta – Dua sosok sentral Teman Ahok (TA), Amalia Ayuningtyas dan juga Richard, pada akhir pekan nanti akan terbang ke Singapura untuk dapat mengisi acara di sana. Mereka berdua ini nanti akan diundang oleh warga Jakarta yang mana berdomisili di Singapura.

Teman Ahok Mendapat Undangan Warga Jakarta Yang Ada di Singapura

Seperti saat berbicara dengan wartawan di Jakarta, Rabu (1/6/2016), Amalia yang mana sebagai juru bicara Teman Ahok, mengatakan bahwa nantinya memang akan ada acara di Singapura namun hal itu memang murni karena inisiatif sejumlah rekannya di Teman Ahok yang berada di Singapura sehingga dirinya ingin agar mereka ini nantinya bisa untuk berjuang dan juga sharing bersama-sama.

Amalia menceritakan bawha earga Jakarta yang berada di luar negeri ini memang sudah banyak yang membangun posko dan mereka inisiatif sendiri. Amalia menambahkan bahwa selain di Jakarta, posko-=posko Teman Ahok juga terdapat di beberapa negara seperti Australia, HOngkomg, dan juga di Berlin. Mereka semua mengumpulkan KTP teman-teman Jakarta di sana karena jika mengirim sendiri-sendiri akan emmerlukan biasa yang cukup besar. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Seluruh Berkas Aduan dengan Terlapor Rizieq Shihab Bakal Disatukan

Seluruh Berkas Aduan dengan Terlapor Rizieq Shihab Bakal Disatukan

Polri berencana menyatukan berkas dari beberapa kasus hukum, dengan objek dan delik yang sama dengan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis