Home > Hiburan > Musik > Lagu Terbaru JKT48 Hanya Melihat ke Depan Ada di Album Mahagita

Lagu Terbaru JKT48 Hanya Melihat ke Depan Ada di Album Mahagita

Jakarta – Idol group ibukota, JKT48, baru saja meluncurkan single terbaru. Melody Nurramdhani cs merilis single terbaru berjudul Mae Shika Mukanee” atau yang berarti “Hanya Melihat ke Depan”.

Lagu Terbaru JKT48 Hanya Melihat ke Depan Ada di Album Mahagita

Single ini dibawakan oleh 16 member terpilih atau yang lebih dikenal dengan istilah “Senbatsu” hasil dari voting para Wota, sebutan bagi para penggemar JKT48, di ajang Sousenkyo beberapa waktu yang lalu.

Jika dalam single-single JKT48 sebelumnya Melody yang menjadi center, untuk lagu “Mae Shika Mukanee” ini, Jessica Veranda (Ve) lah yang akan bertindak sebagai center. Tentu saja hal ini merupakan pilihan dari para penggemar JKT48.

Uniknya, tembang yang nantinya akan masuk ke dalam album kedua JKT48 yang bertajuk Mahagita ini sedikit berbeda dengan single-single sebelumnya. “Mae Shika Mukanee” ini akan dibawakan dalam bentuk band sesuai dengan permintaan para fans.

“Sempat ada yang request, pesan untuk jadi lagu band, dan kemungkinan untuk dibawain dalam versi band itu besar banget,” ujar Shania Gracia dalam peluncuran single terbaru di JKT48 Theater, FX Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa (31/5/2016). (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Nogizaka46 Siap Jalani Konser Perdana di Tokyo Dome

Nogizaka46 Siap Jalani Konser Perdana di Tokyo Dome

Tokyo – Tokyo Dome merupakan sebuah stadion bisbol, juga menjadi arena konser impian bagi hampir ...