Home > Ragam Berita > Internasional > Astaga, Guru Cantik Ini Dihamili Oleh Siswanya Yang Masih Berusia 13 Tahun

Astaga, Guru Cantik Ini Dihamili Oleh Siswanya Yang Masih Berusia 13 Tahun

Texas – Sebuah berita menghebohkan datang dari Amerika Serikat (AS). Seorang guru SMP di Distrik Aldine, Aleandria Vera (24) disebut telah menyerahkan diri ke pihak kepolisian terkait dugaan bertindak tak senonoh terhadap muridnya, seperti dilansir the Daily Mail (Kamis, 2/6/2016).

Astaga, Guru Cantik Ini Dihamili Oleh Siswanya Yang Masih Berusia 13 Tahun

Vera adalah guru wanita yang mengajar bahasa Inggris untuk murid SMP kelas 1. Tak disangak, pada pertengahan 2015 dia menjalin hubungan sangat intim dengan salah satu murid kelas tambahan.

Pelajar lelaki berusia 13 tersebut sering diantar Vera pulang ke rumah. Bahkan guru muda ini nekat mengajak remaja itu pulang ke rumahnya, setelah langsung minta izin pada orang tua si bocah.

Dokumen pemeriksaan awal oleh polisi dan jaksa menyatakan hubungan Vera dan muridnya itu suka sama suka. Mereka akhirnya berhubungan seks nyaris setiap hari. Orang tua pelajar SMP itu diklaim mendukung Vera berpacaran dengan anak mereka.

Pada Februari 2016 silam, Vera akhirnya hamil. Investigasi oleh pihak sekolah digelar. April lalu dia dicopot dari posisi sebagai guru.

Orang tua dari sang murid dikabarka tidak keberatan mendengar Vera hamil dengan bocah di bawah umur itu. Namun dewan sekolah bersama Dinas Perlindungan Anak Texas berkukuh membawa kasus ini ke meja hijau atas tuduhan melakukan tindakan seksual pada anak di bawah umur. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Beberapa Wilayah ISIS Telah Dikuasai Pasukan Irak

Beberapa Wilayah ISIS Telah Dikuasai Pasukan Irak

Mosul – Personel Komando Dinas Kontra-Terorisme (CTS) terlibat bentrokan sengit melawan petempur IS selama Minggu ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis